Kecewa dengan Sikap Kaesang, Ibu Felicia Unggah Foto Bersama Jokowi: Gusti Ora Sare

- Senin, 8 Maret 2021 | 19:44 WIB
Kaesang dan Felicia saat wisuda didampingi Jokowi dan ibu Iriana. (Instagram)
Kaesang dan Felicia saat wisuda didampingi Jokowi dan ibu Iriana. (Instagram)

Setelah puterinya dibuat sakit hati karena dikhianati Kaesang Pangarep, Ibu Felicia Tissue menyebut 'Gusti ora sare (Tuhan tidak tidur)' dalam akun Instagramnya.

Meilia Lau pun memposting foto saat Felicia Tissue bersama Kaesang merayakan momen saat keduanya telah diwisuda menyelesaikan pendidikan sarjana di Singapura.

"Doa penuh makna! moment saat kita satukan doa dalam agama masing2. Semoga anak2 kita semua dilindungi Tuhan YME dan selalu di jalan Tuhan. Gusti ora sare.#throwback," tulis Meilia Lau dalam akun Instagramnya seperti yang dikutip Indozone, Senin (8/3/2021).

Tampak pada foto perayaan wisudah itu, keluarga besar Jokowi bersama keluarga besar Felicia mendoakan kelulusan putera puteri mereka.

Bahkan Presiden Jokowi dan ibu negara Iriana Jokowi tampak menghadiri perayaan bersama itu dengan menyatukan doa dalam agama masing-masing.

Diketahui ibu Felicia tidak terima saat anaknya diputuskan begitu saja tanpa ada penjelasan dari keluarga besar Kaesang.

-
Meilia Lau saat merayakan wisuda puterinya bersam Kaesang. (Instagram)

 

Tak hanya Felicia yang dibuat sakit hati, keluarga besar Felicia di Singapura pun juga dibuat kecewa dengan sikap Kaesang yang mengkhianati kepercayaan yang telah diberikan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Meilia ???? (@meilia_lau)

Padahal Kaesang sudah berjanji akan menikahi Felicia pada akhir 2020 lalu.

"Sekedar mengingatkan... Janji pertama di thn 2017 kerumah Eyang yg dia panggil Amah in chinese. Di depan meja sembahyang Papa saya saat itu. Janjinya akan menjaga anak saya @kaesangp dan 4 thn di Singapura dia tdk punya siapa2 sendirian saya yg menjaga kamu, @jokowi begitu selesai kuliah balik indonesia dan ada Pandemic 1 thn. Janjinmu akan menikah dgn anak sy.di bln des 2020. Saya ada buktinya semua yah," tulis Meilia.

Lebih lanjut, Meilia mengatakan bahwa Felicia selama ini telah setia menunggu Kaesang. Namun sejak beberapa waktu lalu, sikap Kaesang disebu-sebut berubah.

-
Foto bertiga Kaesang, Felicia dan Nadia. (Instagram)

 

Hal itu membuat Felicia dan keluarganya bingung. Apalagi Kaesang tidak pernah memberi kabar lagi sehingga seolah menghilang.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X