The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Nadya Arifta Memiringkan Kepala ke Bahu Kaesang, Bukti Nyata Salip Felicia Tissue?
Nadya Arifta memiringkan kepala ke bahu Kaesang. (Instagram)
News

Nadya Arifta Memiringkan Kepala ke Bahu Kaesang, Bukti Nyata Salip Felicia Tissue?

Minggu, 07 Maret 2021 17:34 WIB 07 Maret 2021, 17:34 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah foto kebersamaan Kaesang Pangarep dengan seorang perempuan bernama Nadya Arifta mendadak jadi sorotan.

Bukan tanpa sebab. Pada foto itu, perempuan yang diduga gebetan baru Kaesang itu tampak dekat dengan Kaesang. Ia memiringkan kepalanya ke arah bahu Kaesang sambil tersenyum manja ke arah kamera.

Sementara, Kaesang sendiri juga tersenyum sambil memegang rangkaian bunga yang diduga hadiah pemberian Nadya.

Pada foto kebersamaan mereka yang lain, Nadya lagi-lagi memiringkan kepalanya ke arah bahu putra bungsu Presiden Jokowi itu. Tidak diketahui apa motifnya berpose seperti itu.

Sedangkan pada foto-fotonya yang lain di mana ia tidak bersama Kaesang, Nadya tidak melakukan hal yang sama (memiringkan kepala).

Nadya Arifta dikenal sebagai salah satu karyawan yang bekerja untuk Kaesang. Ia disebut-sebut bekerja sebagai MC (master of ceremony).

Kaesang Pangarep sendiri diketahui publik berpacaran dengan Felicia Tissue. Bahkan, gadis Tionghoa itu juga sudah diperkenalkan oleh Kaesang kepada ayah dan ibunya.

Sebuah foto bersama saat mereka memakai pakaian wisuda menunjukkan betapa dekatnya Felicia dengan Jokowi dan istrinya, Iriana. Foto itu dibagikan oleh ibunda Felicia, Meilia Lau, pada Sabtu malam (6/3/2021).

Pada foto itu, Meilia menulis keterangan yang secara tersirat menyindir seseorang yang diduga Nadya Arifta, yang telah "merebut" Kaesang dari anaknya.

"Jodoh mmg tdk ada yg tau. Tapi kalau mrk yg telah berjodoh dan selama 5 thn janji suci yg mrk pegang dan ternyata ada org yg sangat2 ingin mengambil kebahagian org lain. Dan org itu adalah seorg karyawan yg dipercaya oleh Felicia anakku. Dimana hatimu wanita muda dan sesama wanita!" tulis Meilia Lau.

ist
Unggahan Meilia Lau soal adanya 'orang ketiga' dalam hubungan anaknya dengan Kaesang.

Disimak Indozone lewat sejumlah fotonya di media sosial, Nadya Arifta kerap tampil dengan jilbab, namun bagian rambut depannya tetap terlihat.

Sebuah fotonya saat mengenakan kerudung warna coklat krim menunjukkan hal itu. Di foto itu, ia menghadap ke arah kamera. Wajahnya datar tanpa ekspresi.

ist
Nadya Arifta. (Instagram)

Adapun berita tentang Kaesang Pangarep yang diisukan selingkuh dan menjalin hubungan asmara secara tiba-tiba dengan Nadya Arifta, tidak hanya mengejutkan ibunda Felicia Tissue, melainkan juga teman-teman kuliahnya di Singapura.

Salah satunya adalah Kimberley Neo. Melalui instastory, ia mengungkapkan kekesalannya terhadap kelakuan Kaesang, yang menurutnya telah melakukan kesalahan besar dengan meninggalkan Felicia tanpa penjelasan apapun, yang ia sebut dengan istilah 'ghosting'.

"Selam lima tahun kau memacari temanku, memperkenalkannya ke orang-orang dan membuatnya yakin kalau dia adalah perempuan satu-satunya untukmu. Lalu tanpa alasan apapun, kau mulai meninggalkannya tanpa kejelasan seakan-akan ia tak pernah berarti dalam hidupmu," lanjut Kimberley.

Apa yang dituliskan Kimberley tersebut juga dibagikan oleh ibunda Felicia, Meilia Lau.

Ist
Unggahan Meilia Lau, membagikan story Kimberley Neo.

Sebelumnya, Meilia Lau juga membeberkan bahwa Kaesang sudah berjanji akan menikahi anaknya pada Desember 2020 lalu.

"Saya ada buktinya semua yah. Anak saya menunggu dgn hati setianya. Di bln jan di tgl 13 -2021 katanya dirinya kok kaya (merasa) aneh. Dan dia (Kaesang) menghilang! Kami hanya bingung ada apaaaaaa," tulis Meilia di Instagram.

ist
Unggahan Meilia Lau di Instagram terkait janji Kaesang. (Instagram)

Meilia juga mengungkit janji Kaesang pada tahun 2017 yang akan datang ke rumah nenek Felicia. Janji  itu, kata Meilia, disampaikan Kaesang di depan meja sembahyang ayahnya.

"Sekedar mengingatkan... Janji pertama di thn 2017 kerumah Eyang yg dia panggil Amah in chinese," katanya.

Tak cuma itu, Meilia juga meluapkan kekesalannya terhadap Nadya secara terang-terangan lewat Instastory.

"Nadya, kamu itu saya pikir akan menjaga anakku dan pacarnya yg sudah 5 tahun. Kamu yang sering saya puji sbg MC, ternyata hatimu lebih dari harimau yah," tulis Meilia.

ist
Ungkapan kekesalan Meilia Lau terhadap Nadya. (Lambeturah)

Menurut Meilia, kandasnya hubungan putrinya dan Kaesang lebih disebabkan oleh klenik, alih-alih pandemik.

"Hari ini keanehan itu terjawab oleh postingan @lambe_turah mau pesan aja Ma lambe emang guna2 lebih kuat dari pandemic yah," tandas Meilia.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Abul Muamar
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor
JOIN US
JOIN US