Dimarahi Pengemudi Lain karena Tak Nyalakan Lampu Sen, Pria Ini Dipukuli & 7 Giginya Putus

- Kamis, 1 April 2021 | 18:15 WIB
Pria ini dipukuli gegara tak hidupkan lampu sen. (Photo/Facebook/Info Roadblock JPJ/POLIS)
Pria ini dipukuli gegara tak hidupkan lampu sen. (Photo/Facebook/Info Roadblock JPJ/POLIS)

Seorang pria berusia 21 tahun mengalami pemukulan hingga sebanyak 7 giginya putus dan mengalami luka di kepala serta tangannya.

Hal itu terjadi setelah dirinya dipukuli oleh seorang pengemudi lain dalam peristiwa amukan di jalan raya di Jalan Kolam, Kota Kinabalu, Sabah, Malaysia, pada Rabu (31/3/2021).

Korban yang sedang mengendarai mobil Honda berada di lampu lalu lintas yang diyakini telah menegur tersangka Perodua Alza di sebelahnya karena tidak memberi isyarat untuk masuk ke jalur cepat.

Dilansir dari Sinar Harian, Kamis (1/4/2021), Sopir Alza tersebut kemudian diduga menggunakan batang besi untuk memecahkan kaca jendela mobil korban.

Baca juga: Seorang Pria Membakar Mobil Pacar Kakaknya Agar Mencegah Berhubungan Seks

Menurut Kapolres Kota Kinabalu Asisten Komisaris Habibi Majinji, tersangka juga memukul kepala dan tangan korban dengan batang besi, setelah itu ia kembali ke kendaraannya dan melarikan diri dari lokasi kejadian.

“Korban luka kemudian dibantu masyarakat untuk turun dari kendaraan. Pria itu kemudian menghubungi anggota keluarganya sebelum dibawa ke rumah sakit terdekat,” katanya.

Sejauh ini, tersangka berusia 36 tahun telah diidentifikasi dan upaya untuk memburunya sedang dilakukan. Habibi menambahkan bahwa kasus tersebut sekarang sedang diselidiki berdasarkan Pasal 325 KUHP karena menyebabkan cedera. Setelah divonis bersalah, tersangka bisa menghadapi hukuman penjara maksimal 20 tahun dan denda atau cambuk.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X