Penampakan Wanita yang Ditembak Mati di Mabes Polri, Menenteng Sesuatu Berwarna Kuning

- Rabu, 31 Maret 2021 | 19:46 WIB
Penampakan wanita terduga teroris yang ditembak mati di Mabel Polri (Istimewa)
Penampakan wanita terduga teroris yang ditembak mati di Mabel Polri (Istimewa)

Seorang wanita terduga teroris ditembak mati di halaman Mabes Polri Jakarta, Rabu sore (31/3/2021).

Sebelum tewas ditembak, wanita tersebut terekam kamera CCTV saat hendak masuk ke dalam halaman Mabes Polri. Ia tampak memakai pakaian serba hitam, dan jilbab biru dongker serta cadar hitam yang menutupi sebagian wajahnya. 

Saat berjalan masuk ke halaman Mabes Polri, wanita itu tampak membawa sesuatu berwarna kuning, berbentuk persegi, yang di bawanya di tangan sebelah kiri. 

Ia kemudian berjalan dari arah gerbang masuk Mabes Polri ke pos jaga polisi.

Tak lama kemudian, begitu wanita itu sampai di pos jaga polisi, tiba-tiba ia mengeluarkan senjata api yang diselipkannya di balik barang kuning yang dibawanya itu lalu mengacungkannya ke arah polisi. 

Wanita bercadar itu pun mengarahkan senjata tersebut ke para polisi yang sedang berjaga di pos jaga. Beberapa polisi yang meliha aksi wanita itu pun lantas berusaha menghindar dan bersembunyi.

Tak lama kemudian, wanita itu ditembak oleh salah satu anggota polisi dari arah berbeda dan langsung terjatuh halaman Mabes Polri. Usai terjatuh, ia kembali ditembak hingga tewas di tempat.

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti sosok seseorang yang ditembak tersebut. Polri sendiri belum berkomentar terkait hal ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X