Ajakan Tompi Agar Musisi Tak Tampil di Acara Pilkada Selama Masa Pandemi Tuai Pro & Kontra

- Jumat, 18 September 2020 | 09:56 WIB
Tompi. (Instagram/@dr_tompi)
Tompi. (Instagram/@dr_tompi)

Izin pelaksanaan konser dalam Pilkada serentak yang tertuang dalam pasal 63 ayat (1) Peraturan KPU Nomor 10 tahun 2020, mendapat tanggapan serius dari Satuan Tugas Penanganan COVID-19.

Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Wiku Adisasmito mengingatkan para calon pejabat agar tidak melakukan kegiatan yang menciptakan kerumunan yang berisiko menimbulkan klaster baru.

Terkait pelaksanaan konser musik dalam Pilkada serentak, penyanyi Tompi pun memberi tanggapannya. Dia mengajak para musisi kompak menolak konser selama masa pandemi.

"Musisi HARUS NYA KOMPAK UTK TDK MAU PERFORM DI ACARA PILKADA SELAMA MASA PANDEMIK," cuit Tompi di akun Twitter-nya.

Tompi juga mengajak musisi untuk membantu mencerdaskan orang-orang yang akan akan dipilih rakyat dalam Pillkada Desember mendatang.

"Kita harus mencerdaskan org2 yg akan terpaksa kita pilih," kata pria yang juga berprofesi sebagai dokter tersebut.

Namun, ajakan Tompi justru menuai pro dan kontra di kalangan netizen.

"Itu repotnya, Tompi, karena nggak semua musisi 'cukup', sebagian masih hidup susah dan lama nggak ada job. Mungkin untuk bbrp musisi sepakat dg anda," kata akun @Budraj19621.

"Cicilan tiap bulan gimana bosss ????Masa kudu di tarik bank ??? Nanti BI checking nya jelek gak bisa credit lagi nanti," kata akun @Angkel_eL.

"Saya setuju dengan dokter tompi..yuk para musisi dan artis utk menolak tampil di konser pilkada..sayangilah teman,keluarga dan para tenaga medis," kata akun @goldstar41.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X