The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mobil Via Vallen Dibakar Orang, Begini Kondisinya Pasca Api Padam
Mobil Via Vallen dibakar orang (Instagram/@viavallen)
News

Mobil Via Vallen Dibakar Orang, Begini Kondisinya Pasca Api Padam

Pelaku sudah ditangkap.

Selasa, 30 Juni 2020 08:59 WIB 30 Juni 2020, 08:59 WIB

INDOZONE.ID - Musibah menimpa penyanyi dangdut Via Vallen. Mobil Alphard miliknya dibakar orang, dini hari tadi. Hal tersebut dibagikan dalam akun Instagram Story artis tersebut.

Dalam video terlihat mobil berwarna putih itu terbakar di gang rumah daerah Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur pada Selasa (30/6/2020) dini hari. Saat api membakar mobil tersebut, tiba-tiba terdengar bunyi ledakan dari mobil hingga membuat kaget warga di sekitar lokasi.

Baca juga: Video Mobil Mewah Alphard Milik Via Vallen Sengaja Dibakar, Pelaku Sudah Ditangkap Polisi

"Ini katanya ada yang bakar, awas aja bakar akan aku laporkan ke polisi. Siapapun yang bakar kamu mobilku tadi awas aja ya," kata Via Vallen.

Saat matahari mulai terbit, terlihat sejumlah anggota polisi tiba di lokasi kejadian. Terlihat mobil putih tersebut sudah hangus terbakar dihampir seluruh bagiannya.

"Alhamdulillah ngga apa-apa ngga sampai masuk rumah, hanya kena mobilku, tersangkanya sudah dilaporkan ke polisi. Mobilku ngga rupa mobil lagi," tutur Via Vallen.

Sebelumnya diberitakan, Via Vallen mendapat sorotan publik akhir-akhir ini pasca sang adik diketahui positif virus corona. Curhatan Via Vallen di media sosial rupanya berdampak buruk bagi tetangganya. Hingga salah satu tetangganya diberhentikan sementara oleh pabrik tempatnya bekerja.

"Adik e via valen sing kenek corona aq kenek dampak e diliburno pabrik (adiknya Via Valen yang kena corona aku yang kena dampaknya diliburkan pabrik)," tulis tetangganya itu.

mobil via vallen dibakar, via vallen, mobil via vallen
Mobil Via Vallen dibakar orang (Instagram/@viavallen)

Apa yang dialami tetanggnya itu membuat Via Vallen merasa serbasalah. Dia sama sekali tidak menyangka curhatannya bakal berdampak seperti itu.

Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US