Justin Bieber Tuntut 2 Wanita yang Memfitnahnya 20 Juta Dolar AS

- Sabtu, 27 Juni 2020 | 17:21 WIB
Justin Bieber. (Instagram/@justinbieber)
Justin Bieber. (Instagram/@justinbieber)

Justin Bieber mengajukan gugatan total senilai 20 juta dolar AS terhadap 2 wanita yang telah menuduhnya melakukan pelecehan seksual. Tuduhan yang dicetuskan oleh wanita tersebut tidak terbukti.

"Danielle mengklaim dia mengalami pelecehan seksual di Four Seasons Hotel pada 9 Maret 2014, namun, Bieber tidak tinggal di hotel itu pada Maret 2014 dan ada banyak saksi dan bukti dokumenter untuk membantah kebohongan jahat Danielle," demikian isi tuntutan yang diajukan pada Kamis (25/6/2020), dikutip dari People.

Sebelumnya, seorang wanita mengaku telah menjadi korban pelecehan seksual Justin Bieber. Wanita yang mengaku bernama Danielle mengatakan insiden pelecehan seksual tersebut terjadi saat Justin Bieber masih menjalin hubungan dengan Selena Gomez.

Wanita tersebut mengaku bertemu dengan Justin Bieber di Scooter Braun di Austin, Texas dalam sebuah acara. Danielle kemudian mengatakan Justin Bieber mengajaknya ke sebuah hotel. Di sana, Justin Bieber menciumnya tanpa izin dan melakukan pelecehan seksual lainnya.

Setelah Danielle, muncul wanita lainnya yang juga mengaku sebagai korban pelecahan Justin Bieber. Penuduh kedua tersebut mengklaim Bieber menyerangnya di New York City pada 2015 saat penyanyi itu berada di kota untuk Met Gala.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X