Niat Beri Kejutan Ultah Pacar, Cewek Ini Malah Dicuekin, Kue Dimakan Sendiri Sambil Nangis

- Selasa, 21 Juli 2020 | 17:01 WIB
Seorang perempuan sedih kejutan ultah dicuekin kekasihnya (Tiktok)
Seorang perempuan sedih kejutan ultah dicuekin kekasihnya (Tiktok)

Seorang wanita membuat video berisi curahan hatinya viral di media sosial. Video yang diunggah oleh akun @siskaherianti_ itu menceritakan kisahnya yang ingin memberikan kejutan kepada sang kekasih yang tengah ulang tahun.

Keduanya menjalani hubungan jarak jauh (LDR). Meski jarak memisahkan, namun wanita berhijab itu tetap ingin memberikan kejutan untuk kekasihnya. Ia pun sudah mempersiapkan kue ulang tahun disertai dengan lilin untuk pujaan hatinya itu.

Baca juga: Viral Indomie Rasa Saksang Babi, Apa Itu Saksang? Wajib Ada saat Pesta Adat

Ia pun menunggu hingga pukul 00 WIB dan mempersiapkan semuanya demi bisa bisa mengucapkan selamat ulang tahun dengan video call. Namun sayangnya, sudah berkali-kali dihubungi via video call, nomor kekasihnya tidak aktif.

Ia pun akhirnya memilih mengucapkan selamat ulang tahun melalui chat WhatsApp, dan mengirimkan fotonya tengah memegang kue ulang tahun tetap pada 00.01 WIB.

Baca juga: Viral Seorang Ibu Fotocopy Anaknya, Langsung di Atas Mesin Fotocopy, Hasilnya Terkejut

Selang 45 menit, si pria hanya menjawab chat tersebut singkat "mksi". Setelah itu tidak ada respon sama sekali dari pria itu. Bahkan menelpon kekasihnya pun tidak dilakukannya.

"Padahal aku berharap dia senang dan telpon balik. Tapi yah jawabannya sesingkat ini. Aku udah ngusahain biar dia senang tapi rasanya nggak dihargai," katanya.

Ia pun sedih dengan perlakuan kekasihnya hingga akhirnya ia memakan kue ulang tahunnya dengan uraian air mata.

Baca juga: Sering Masak di Kamar, Cewek Ini Jelaskan Penyebabnya, ke Dapur Pakai Tangga dan Lift

"Ngga mau nangis padahal, berusaha bilang sama diri sendiri buat tegar. Masih berusaha berpikir positif sampai rasanya sesak nahan tangis. Sampai akhirnya aku nyerah dan nangis sejadi-jadinya," tuturnya.

Video tersebut sudah ditonton 1,6 juta kali oleh pengguna Tiktok hingga viral di medsos dan mendapat beragam komentar dari para netizen.

"Putusin aja mbak. kmu masih berhak dapat yg lebih baik lagi ko," kata seorang netizen.

"Ya ampun huhu semangattt peluk jauhh," kata netizen memberi semangat.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X