Muncul Bekas Cupang Merah di Leher Zara Adhisty, Usai Video Remas Payudara Viral

- Kamis, 20 Agustus 2020 | 14:13 WIB
Bercak merah diduga bekas cupang di leher Zara Adhisty. (Insta_julid)
Bercak merah diduga bekas cupang di leher Zara Adhisty. (Insta_julid)

Nama selebritas Zara Adhisty menjadi topik hangat khalayak netizen dalam beberapa jam terakhir sejak beredarnya video yang menampilkan seorang perempuan diduga Zara Adhisty eks JKT48, tertawa girang saat payudaranya diremas oleh seorang laki-laki yang diduga pacarnya.

Tak sampai hitungan hari, kini muncul video lain Zara Adhisty yang memperlihatkan adanya bekas merah di lehernya yang diduga bekas cupang (ciuman keras).

Dalam video live Instagram itu, Zara yang mengenakan sweater didampingi oleh seorang cowok di sebelah kanannya dan seorang cewek di sebelah kirinya.

Dia berdada ke arah kamera, lalu membisikkan sesuatu ke teman ceweknya di sebelah. Ketika itulah bercak merah pada lehernya terlihat.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INSTAGRAM JULID (@insta_julid) on

Dalam pemberitaan sebelumnya dikabarkan bahwa jagat media sosial geger oleh beredarnya video yang menampilkan seorang perempuan diduga Zara Adhisty eks JKT48, sedang bermesraan bersama seorang laki-laki yang diduga pacarnya.

Yang membuat netizen heboh, dalam video itu wanita yang diduga Zara itu girang dan tertawa saat payudaranya dipegang dan diremas oleh lelaki di sisinya.

Di dalam video itu wanita diduga Zara terlihat memakai kacamata dan kaos oranye. Bersama lelaki yang dilendotinya, dia menatap ke arah kamera. Dia terlihat senang sekali ketika payudaranya disentuh dan diremas.

Di bagian atas video berdurasi 12 detik itu terlihat garis-garis Insta Story dengan tulisan "zaraadhisty", diduga itu merupakan story Instagram Zara Adhisty.

Sang ibu, Sofia Yulinar, pun angkat bicara menanggapi kehebohan tersebut.

Melalui Insta Story Instagram-nya, Sofia meminta publik agar berhenti menghakimi Zara dan mengatakan bahwa mental dan jiwa putrinya lebih penting di atas segalanya.

"Untuk saat ini tidak ada yang lebih penting daripada keselamatan mental dan jiwa anakku. Stop judging, please. I'm with her no matter what," tulis politisi PDI Perjuangan yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPD PDIP Jawa Barat itu.

-
Story ibunda Zara Adhisty. (Instagram/@mrssaladin)

Menyusul viralnya video tersebut, Zara Adhisty "bungkam" seribu bahasa. Bahkan, akun-akun media sosialnya langsung berubah keadaannya.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X