Mantan Kekasih Hadir di Pernikahan, Pengantin Pria Ini Mendadak Nangis di Atas Pelaminan

- Selasa, 1 Desember 2020 | 20:00 WIB
Cewek datang ke pernikahan mantan kekasih viral (Tiktok)
Cewek datang ke pernikahan mantan kekasih viral (Tiktok)

Media sosial Tiktok dihebohkan oleh video yang diunggah oleh akun Tiktok @chahima1. Dalam video tersebut diceritakan, pasangan kekasih tersebut sudah menjalin hubungan selama enam tahun lamanya.

Namun rupanya jalinan asmara keduanya tak berlanjut hingga ke jenjang pernikahan. Si pria memilih menikah dengan wanita lain. Mendengar kabar tersebut, wanita tersebut memutuskan tetap datang ke penikahan mantan pacarnya.

Baca juga: Viral Pelakor Berkedok Endorse, Ngajak Nginap Bareng, Bikin Istri Meradang

"Enam tahun bersama dan hari ini saya hanya menjadi tamu undangan," tulisnya.

Ia pun datang didampingi temannya dengan membawa kado ditangannya. Tiba di lokasi acara, ia langsung bersalaman dengan pengantin wanita, keduanya pun cium pipi kanan dan kiri. Pengantin wanita nampak memeluk mantan kekasih suaminya tersebut.

Sementara pengantin pria tak kuasa menahan sedihnya, air matanya jatuh lalu diusapnya dengan tisu ditangannya saat melihat mantan kekasihnya hadir di hari bahagianya.

Saat tiba keduanya bersalaman, pengantin pria tersebut langsung mencium tangan mantan kekasihnya. Begitu juga si wanita yang tetap tersenyum dan tegar saat bersalaman dengan pria yang pernah menemaninya selama enam tahun. 

Sesaat kemudian pengantin pria nampak memegang lengan mantan kekasihnya. Ia kemudian menangis kembali saat melihat mantannya itu. Sementara pengantin wanita tetap tersenyum ke para tamu undangan dan tidak menyaksikan momen tersebut.

Baca juga: Cewek Curiga Kekasih Mulai Cuek, Ternyata Ada Pelakor, Netizen Ngakak Lihat Pelakornya

"Benar kata orang, seberapa lama kita pacaran tidak menjamin berujung pernikahan," tuturnya.

Video tersebut viral di Tiktok hingga ditonton sebanyak 2 juta kali dan mendapat 145.000 likes dan 4.853 komentar dari para netizen.

@chahima1

ini cerita teman saya yang ditinggal cowoknya menikah, 6 tahun bersama dan dia hanya menjadi tamu undangan ???? #fyp #fyp? #viral #ItsOkayToBeLebay

? original sound - Akbar Fahrezha - Akbar Fahrezha

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X