Definisi Jodoh Misteri, Wanita Ini Nikah dengan Nasabahnya, Suamiku Nasabahku

- Jumat, 5 Februari 2021 | 17:22 WIB
Karyawan bank BUMN menikah dengan nasabahnya (Tiktok)
Karyawan bank BUMN menikah dengan nasabahnya (Tiktok)

Seorang wanita yang bekerja sebagai customer service bank BUMN menceritakan pengalaman unik yang pernah dialaminya dalam video singkat Tiktok. Video tersebut diunggah oleh akun @nadiyahdheafarhan dan sukses mencuri perhatian netizen.

Dalam videonya ia menceritakan awalnya janjian dengan nasabahnya di stasiun untuk keperluan pekerjaannya sebagai karyawan bank BUMN. Saat itu nasabahnya tengah mengurus deposito di bank tempatnya bekerja. Keduanya pun janjian bertemu di stasiun melalui pesan singkat.

Baca juga: Viral Babi Ngepet Mati Dipukuli, Dibuang ke Sungai dan Diambil Lagi, Ternyata Babi Jelmaan

Saat bertemu dengan nasabah pria itu, ia merasa biasa-biasa aja dan hubungan keduanya hanya sebatas petugas bank dengan nasabahnya. Namun ternyata setelah pertemuan tersebut, keduanya berlanjut ke perkenalan satu sama lain.

Rupanya dari perkenalan itu tumbuh bibit-bibit cinta di antara keduanya. Hingga akhirnya tak lama setelah pertemuan pertama, pria yang berprofesi sebagai anggota polisi itu langsung melamarnya. Tak lama keduanya pun menikah.

Dalam video terlihat foto-foto keduanya tengah menghabiskan waktu bersama dan foto prewedding. Ia mengenakan gamis merah dan hijab hitam sementara sang suami mengenakan seragam dinasnya.

Baca juga: Viral Warga Padati TKP Satu Keluarga Tewas Dibantai di Dalam Rumah, Darah Berceceran

Foto pernikahan keduanya pun diperlihatkan dalam video. Ia dan suami kompak mengenakan baju pengantin putih. Keduanya kompak tersenyum.

"Nasabahku jadi suamiku," katanya.

Video tersebut viral di Tiktok dan mencuri perhatian netizen.

"Itulah jodoh, dan jodoh rahasia Allah," kata seorang netizen.

"Kisah cintanya mulus banget," timpal yang lain.

 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X