The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Aksi Penumpang Transjakarta Santai Masukkan Hand Sanitizer ke Tas Besar
Penumpang ambil hand sanitizer di Transjakarta. (Tangkapan layar)
News

Aksi Penumpang Transjakarta Santai Masukkan Hand Sanitizer ke Tas Besar

Kamis, 21 Januari 2021 17:13 WIB 21 Januari 2021, 17:13 WIB

INDOZONE.ID - Seorang penumpang Transjakarta terekam CCTV mengambil hand sanitizer yang disediakan di dekat pintu keluar. Penumpang yang berpakaian serba oranye tersebut terlihat santai memasukkan cairan antiseptik tersebut ke dalam tasnya yang besar.

Dia terlihat tidak ragu memasukkan hand sanitizer ke tasnya meski bus tersebut sedang tidak sepi. Setelah memasukkan hand sanitizer ke tas, ia pun langsung turun meninggalkan bus.

Sementara itu, penumpang lainnya tampak seperti tidak ada yang menegur penumpang tersebut saat melakukan aksinya dan hal itulah yang menjadi pertanyaan netizen.

Banyak yang mengganggap bahwa penumpang lainnya memang tidak menyadari aksi penumpang tersebut. Ada pula yang berpendapat bahwa tidak ada yang berani menegur penumpang tersebut.

Netizen juga heran dengan alasan penumpang itu mengambil hand sanitizer Transjakarta. Pasalnya, harga hand sanitizer saat ini tidak mahal.

"Bisa jd dia ambil buat di jual lg. Pakai botol yg lebih kecil jd kaya di oplos gitu. Dan pakai brand nama dia sendiri. Mungkin yaaak," kata @lailirmdn.

"Allahuakbar hanzezezer harganya murah kali, msh aja nyolong," kata @giselakrismaya.

"Knp yang di sisi belakangnya kgk ngmg sik ya-_- kan keliatan," kata @pnfn.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor
JOIN US
JOIN US