Viral Sejumlah Pria Tidur di Sebelah Makam pada Malam Hari, Makam Wanita Baru Meninggal

- Selasa, 22 Desember 2020 | 20:16 WIB
Sejumlah pria terlihat tidur di sekitar makam pada malam hari viral (Tiktok)
Sejumlah pria terlihat tidur di sekitar makam pada malam hari viral (Tiktok)

Sebuah video mencuri perhatian netizen hingga akhirnya viral di Tiktok. Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @kang_ardy terlihat sejumlah orang nampak tidur di sebelah makam

Mereka ada yang duduk di atas tikar dan ada juga yang tertidur di tikar tersebut. Tak hanya itu, mereka juga membangun tenda di atas makam dengan menggunakan terpal. Terlihat dua orang pria nampak tertidur dengan tubuh ditutup kain sarung. Sementara satu orang terlihat mengaji di samping makam. 

Baca juga: Viral Cewek Kembar Nikah Bareng, Netizen Khawatir Malam Pertamanya

Rupanya mereka sedang menjaga makam yang jenazahnya baru saja dikebumikan di makam tersebut. Jenazah yang meninggal dunia adalah seorang wanita. Nampak bunga-bunga segar ditaburi di atas makam bernisan kayu itu. Sang suami pun merasa kehilangan atas kepergian istri tercintanya.

"Selamat jalan istriku tercinta, kurelakan walau hati ini sakit, semoga husnul khotimah," kata suami almarhum dalam keterangan di video tersebut.

Video tersebut viral di Tiktok hingga ditonton sebanyak 2,3 juta views dan mendapat 105.200 likes dan 2.440 komentar dari para netizen. Mayoritas mereka mempertanyakan mengapa makam tersebut harus dijaga oleh para pria tersebut.

Baca juga: Viral Cowok Glow Up dari Laki-laki Jadi Wanita, Netizen Terkejut Perubahannya

Mereka menduga-duga wanita yang meninggal sedang mengandung sehingga khawatir makamnya dibongkar oleh orang tidak bertanggungjawab.

Dalam kolom komentar, sang suami menjelaskan bahwa mereka bukan sedang menunggu makam, melainkan sedang bergantian mengaji di makam tersebut.

"Bukan ditungguin tapi gantian ngaji," kata suami almarhumah.

@kang_ardy

selamat jalan istriku tercinta,kurelakan walau hati ini sakit,semoga husnul khotimah,????????????

? Biarlah Semua Berlalu - Willy Anggawinata

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X