Pemakaman Faisal Rahman Korban Sriwijaya Air, Sajadah Hijaunya Ditemukan di Dasar Laut

- Selasa, 26 Januari 2021 | 15:05 WIB
Pemakaman jenazah Faisal Rahman, korban Sriwijaya Air (Tiktok)
Pemakaman jenazah Faisal Rahman, korban Sriwijaya Air (Tiktok)

Salah satu korban pesawat Sriwijaya Air SJ-182 adalah Youtuber Faisal Rahman. Namanya masuk dalam manifest penumpang pesawat tersebut. Usai jasad Faisal diidentifikasi oleh Tim DVI Polri, jenazah pun langsung diserahkan kepada pihak keluarga.

Keluarga pun menggelar prosesi pemakaman terhadap jenazah Faisal. Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @mochaccinoo_1 terlihat foto pemakaman Faisal Rahman yang menjadi korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air. Nampak sebuah tenda sudah dipasang di lokasi pemakaman, para keluarga dan pelayat pun berkumpul di lokasi pemakaman.

Baca juga: Sempat Viral Nangis di Bandara Supadio, Yaman Zai Ikhlas Lepas Kepergian Istri dan 3 Anak

Peti berwarna cokelat yang sudah dilapisi plastik terlihat diberi kertas dengan nama 'Faisal Rahman'. Perlahan peti dimasukkan ke dalam liang lahat. Sebelumnya, tim penyelam menemukan sajadah berwarna hijau dari dasar laut. Sajadah bergambar masjid itu nampak utuh.

Dalam video itu ditampilkan foto saat Faisal Rahman tengah duduk di sebuah kursi, di sebelahnya ada sajadah berwarna hijau, sarung berwarna biru hitam dan peci hitam. Sajadah tersebut sama dengan sajadah yang ditemukan oleh tim penyelam di dasar laut. Rupanya, sajadah hijau motif masjid itu merupakan sajadah milik almarhum Faisal Rahman.

Baca juga: Jenazah Ibu dan Anak Korban Sriwijaya Air Dimakamkan Berdampingan, Suami Ambruk dan Nangis

-
Sajadah Faisal Rahman ditemukan tim penyelam (Tiktok)

 

"Kemana-mana selalu membawa sajadah, selain ganteng juga rajin ibadah. Semoga almarhum husnul khotimah," kata seorang netizen.

"Sajadahnya dibawa kemana pergi, berarti salatnya terjaga dengan baik. Masya Allah, tempat terbaik untuknya ya Allah," timpal yang lain.

 

@mochaccinoo_1

alhamdulillah telah selesai pemakaman Almarhum Faisal Rahman pada siang ini. #SJ182 #sriwijayaairsj182

? Selamat Jalan Kekasih - Rita Effendy

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X