Baru Dibuka, Mall di Kamerun Langsung Diserbu, Warga Berjatuhan saat Naik Eskalator

- Jumat, 4 Desember 2020 | 09:46 WIB
Orang di Kamerun saat naik eskalator. (Tangkapan Layar)
Orang di Kamerun saat naik eskalator. (Tangkapan Layar)

Baru-baru ini, aksi orang-orang di Kamerun, Afrika saat pertama kali masuk mall menjadi sorotan. Seperti yang diketahui, di Kamerun tepatnya di Doula, ada mal yang baru dibuka.

Mal tersebut menjadi pusat perbelanjaan yang terbesar di Kamerun. Karena itu, tak heran jika antusias masyarakat di sana sangat antusias.

Saat pembukaan saja, kondisi mal tersebut sangat sesak karena ramai orang. Bahkan, antrean sampai mengular di depan mall, orang-orang rela menunggu lama demi bisa masuk ke dalam mall.

Dari sejumlah video yang beredar, tampak ratusan orang menunggu di depan mal menunggu gilirannya. Tak hanya itu saja, netizen juga menyoroti bagaiman orang-orang Kamerun saat pertama kali naik eskalator.

Baca juga: Baru Pertama Kali Mandi dengan Air Bersih, Reaksi Bocah asal Kamerun Ini Bikin Terharu

Ada yang sampai harus berpegangan erat, ada yang kesulitan menjaga keseimbangan badan sampai terjatuh saat berada di eskalator hingga ada pula yang hanya melihatnya saja karena tidak berani naik.

Reaksi orang-orang Kamerun saat pertama kali masuk mal membuat netizen terhibur. Namun, bagi beberapa netizen itu adalah pemandangan yang mengharukan.

Sebab, hingga saat ini masyarakat di Afrika masih belum sejahtera. Bahkan ada beberapa negara yang sulit mendapatkan air bersih termasuk Kamerun, Ghana, Djibouti hingga Libya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X