Pulang ke Tanah Air, Rizieq Shihab Ternyata Mau Menikahkan Puterinya yang Keempat

- Rabu, 4 November 2020 | 11:03 WIB
Habib Rizieq Shihab saat berpose bersama keluarganya. (Youtube/FrontTV)
Habib Rizieq Shihab saat berpose bersama keluarganya. (Youtube/FrontTV)

Tak ingin menikahkan puterinya lagi di Arab Saudi, Habib Rizieq Shihab sudah merencanakan melangsungkan pernikahan puterinya yang keempat di kediamannya, Petamburan Jakarta Pusat pada 14 November 2020.

"Insyaallah saya akan menikahkan puteri saya yang keempat yaitu Syarifa Najwa Shihab dengan tunangannya Said Irfan Alidrus," kata Rizieq Shihab seperti yang disampaikan melalui kanal videonya Front TV di Youtube, Rabu (4/11/2020).

Rencana pernikahan itu akan digelar bersamaan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW usai Sholat Isya yang dilangsungkan bersama-sama dewan pimpinan pusat Front Pembelas Islam (FPI).

Untuk itu Rizieq Shihab pun memohon doa kepada para habaib, ulama, kiai hingga seluruh umat Islam untuk melancarkan rencana niatannya seusai kepulangannya di tanah air. 

"Dari serentetan jadwal yang sudah disusun sedemikian rupa hasil musyawarah kita bersama baik di Mekkah maupun di tanah air agar didoakan semua ini bisa terlaksana dengan baik. Agar semua ini sukses, berkah dan diridhoi oleh Allah SWT," kata Riziq Shihab.

Total ada lima rencana yang disampaikan oleh Rizieq Shihab seusai kepulangannya ke tanah air. Satu diantaranya adalah rencana kepulangannya ke tanah air.

Kepastian kepulangan Habib Rizieq Shihab ke Indonesia telah dikonfirmasi pada Selasa tanggal 10 November 2020.

Tuntut hukum soal over stay

“Tiket sudah terbeli, sudah lunas untuk saya dan keluarga. Paspor juga sudah ditangan. Bahkan bukan hanya sekedar paspor, kita juga punya tiket terbang pulang. Jadi insyaallah, kalau tidak ada aral melintang semua akan berjalan dengan lancar," kata Rizieq Shihab.

Habib Rizieq pulang ke Indonesia Senin pada tanggal 9 November 2020 19.30 Waktu Saudi. Akan terbang dari bandara Kota Jeddah, dengan pesawat Saudi Airlines dengan nomor penerbangan SV816.

Penerbangan Rizieq Shihab bersama keluarganya dari Saudi Arabia menuju Jakarta langsung.

Pesawat akan tiba di tanah air hari Selasa tanggal 10 November 2020 jam 9 WIB di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta.

Setelah mendarat Habib Rizieq dan keluarga akan langsung menuju kediaman rumahnya di Petamburan, Jakarta Pusat. 

"Dan kami akan beristirahat di sana dari hari itu sampai hari Rabu dan Kamis tanggal 11 dan 12 November 2020, insyaallah. Jadi kalau ada kawan-kawan, habaib, para ulama, kiai yang ingin bertemu tentu sudah megetahui penguman ini. Pada hari tersebut saya berada di mana," katanya.

Sementara itu pada hari Jumat, Rizieq Shihab dan kawan-kawan akan ikut melaksanakan sholat Subuh dan menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW di tempat kediaman gurunya di Wilayah Tebet, Jakarta Selatan.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X