Sedang Hamil 8 Bulan, Cewek Ini Hadapi Kenyataan Suami Selingkuh, Pilih Pelakornya

- Selasa, 3 November 2020 | 17:39 WIB
Wanita tengah hamil besar suami berselingkuh dengan pelakor (Tiktok)
Wanita tengah hamil besar suami berselingkuh dengan pelakor (Tiktok)

Nasib pilu harus dirasakan oleh seorang wanita. Di saat tengah hamil besar, sang suami justru meninggalkannya. Hal itu ia curahkan dalam video singkat Tiktok yang diunggah oleh akun @mayy565 hingga akhirnya viral di Tiktok.

Dalam video tersebut terlihat seorang wanita muda berhijab hitam nampak tengah berbadan dua. Kondisi kehamilannya sudah memasuki bulan kedelapan. Namun, ujian datang saat dirinya tengah hamil besar. Sang suami justru berselingkuh dengan wanita lain.

Dalam video itu juga diperlihatkan bukti percakapan antara istri sah dan pelakor (perebut laki orang). Si pelakor mengaku tidak tahu jika pria yang tengah dekatnya masih berstatus suami orang lain. Sebab pria tersebut mengaku sudah menjadi duda.

"Oh masih suami istri kalian?," kata si pelakor.

"Masih lah aku aja hamil delapan bulan ini. Emangnya kalian ada hubungan apa?," kata istri sah kepada si pelakor.

Baca juga: Dijodohkan Orangtua, Wanita Ini Ikhlas Menerima Demi Orangtua Bahagia, Endingnya Nyesek

"Loh kalau kau istrinya kenapa kau gak tau dia ngechat cewek lain. Ha dia usah lama kenal sama aku, dia juga ngaku kalau dia duda. Kita gak mungkin masuk kalau tuan rumah gak bukain pintu," papar pelakornya.

Si suami tak hanya menyakitinya dengan berselingkuh dengan wanita lain, tetapi juga kerap menyiksanya. Ia kerap dijambak oleh suaminya, begitu juga saat di rumah sang suami tak mau didekati bahkan mengusirnya untuk menjauh. Lantaran kerap menerima siksaan dari suami, ia pun memilih pergi dari rumah.

"Dan sekarang suamiku telah mintah pisah dan meninggalkanku bersama wanita lain," tuturnya.

Hingga mendekati hari persalinan, ia belum memiliki persiapan apapun, termasuk pakaian untuk si bayi. Sang suami sama sekali tak mau bertanggungjawab, sementara ibu kandungnya hanya seorang janda. Dan yang membuatnya semakin sedih, anaknya akan lahir tanpa kehadiran ayahnya.

Baca juga: Merinding, Asyik Foto-foto di Pesta Halloween, Pria Ini Kaget Ada Penampakan Sosok Hantu

Video kisah wanita tersebut viral di media sosial hingga ditonton 883.000 kali oleh pengguna medsos dan menuai beragam komentar dari para netizen.
 

 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X