Heboh Video Syur Mirip Gisella Anastasia Tersebar, Polda Metro Turun Tangan

- Sabtu, 7 November 2020 | 13:36 WIB
Wijin, Gisella Anastasia, dan Andi Tanggawana. (Instagram/anditanggawana)
Wijin, Gisella Anastasia, dan Andi Tanggawana. (Instagram/anditanggawana)

Polda Metro Jaya angkat bicara mengenai viralnya video syur dengan pemeran mirip artis Gisella Anastasia. Polda Metro Jaya menyebut pihaknya akan melakukan patroli di dunia maya untuk mengecek video tersebut.

Hal itu diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. Kombes Yusri menyebut pihaknya akan melakukan patroli untuk mencari video tersebut.

"Nanti kita lakukan patroli ya, kita akan cek," kata Kombes Yusri saat dihubungi Indozone, Sabtu (7/11/2020).

Kombes Yusri enggan berkomentar lebih jauh perihal kasus tersebut. Sebab, belum diketahui di mana video itu diambil dan apakah benar Gisel yang menjadi pemeran utama dalam video tersebut.

"Kita belum lidik tapi ya kita cek. Kan dasar lidiknya apa?" ungkap Yusri.

Tak cukup hanya Polda Metro Jaya, Indozone mencoba meminta tanggapan ke Polda NTT. Diketahui memang Gisel tengah berada di Sumba, NTT saat video itu mulai ramai dibahas.

Kabid Humas Polda NTT, Kombes Pol Johanes Bangun hingga berita ini diturunkan belum merespons pesan singkat dari Indozone.

Seperti diketahui artis Gisella Anastasia kembali digosipkan terkait video syur yang mirip dengannya dan sanga manajer, Andi Tanggawana. Kabar itu pun saat ini tengah ramai diperbincangkan netizen.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X