Viral Seseorang Pakai Rok Mini Joget di Atas Mobil pas Macet, Netizen Syok dengan Sosoknya

- Minggu, 25 Oktober 2020 | 18:33 WIB
Seseorang joget di bak pick up saat macet. (instagram/@makassar_iinfo)
Seseorang joget di bak pick up saat macet. (instagram/@makassar_iinfo)

Saat terjadi kemacetan biasanya orang-orang akan merasa kesal. Berbagai cara dilakukan untuk memperbaiki suasana hati, salah satunya mendengarkan musik atau mencari jajanan.

Namun tidak seperti yang dilakukan oleh seseorang dalam video ini. Saat itu ia  sedang berada di atas bak mobil pick up bersama teman-temannya. Video itu diunggah oleh akun instagram bernama @makassar_iinfo.

Seseorang yang mengenakan pakaian wanita berupa rok tersebut berjoget di atas bak mobil pick up saat kemacetan. Dalam keterangan unggahan tersebut, kemacetan terjadi di Jalan Tanjung Bunga Makassar pada Minggu (25/10) sore tadi.

"Sore ini terjadi kemacetan di Jalan Tanjung Bunga Makassar akibat adanya pengalihan arus imbas pengerjaan pelebaran dan pedestrian jalan. (25/10/2020)," ditulis pada caption video seperti dilihat INDOZONE pada Minggu (25/10).

Dalam video tersebut memperlihatkan aksi seseorang dengan pakaian rok pendek tersebut berjoget dengan sangat percaya diri. Ia terlihat tidak menghiraukan keramaian sekitar, padahal situasi saat itu sedang macet.

Tidak diketahui pasti ia adalah seorang wanita atau pria. Namun, meskipun mengenakan pakaian wanita banyak netizen yang menduga ia adalah seorang pria.

"Kayak laki-laki," tulis salah satu netizen.

"Ku kira cewek pas dekat ehh ikan bitte" ujar netizen lain.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X