The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bioskop di Jakarta Segera Dibuka, Polda Metro Tunggu Keputusan Resmi
Pekerja menggunakan alat pelindung wajah saat simulasi pembukaan dan peninjauan tempat hiburan bioskop CGV Cinemas di Bandung Electronic Center (BEC), Bandung, Jawa Barat, Kamis (9/7/2020). (ANTARA FOTO/M Agung Rajasa)
News

Bioskop di Jakarta Segera Dibuka, Polda Metro Tunggu Keputusan Resmi

Bagaimana tanggapannya?

Kamis, 27 Agustus 2020 18:45 WIB 27 Agustus 2020, 18:45 WIB

INDOZONE.ID - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebut dalam waktu dekat bioskop di daerah Jakarta akan kembali beroperasi di tengah pandemi virus corona. Lalu, apa kata Polda Metro Jaya terkait hal ini?

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, pihaknya menunggu keputusan resmi dari Gugus Tugas. Pihak kepolisian juga menunggu teknis di lapangan terkait kembali dibukanya bioskop.

"Nanti kita masih menunggu kebijakan dari Gugus Tugas ya, dalam hal ini kepolisian siap mendukung. Bagaimana teknisnya di lapangan kan belum ada untuk kepastiannya, kita tunggu aja nanti," kata Kombes Yusri kepada wartawan di Stasiun Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (27/8/2020).

Yusri mengungkapkan, pihak Gugus Tugas juga terus berkoordinasi dengan Polri maupun TNI sendiri terkait hal tersebut. Yusri menyebut pada prinsipnya Polda Metro Jaya mendukung penuh apapun keputusan dari Gugus Tugas.

"Kami kan tim Gugus Tugas ya dalam hal ini ketuanya adalah Bapak Gubernur DKI Jakarta, wakilnya adalah Pangdam dan Kapolda itu akan dibicarakan pasti oleh tim seperti apa, apa untungnya apa ruginya, makanya kita tunggu," ungkap Yusri.

Seperti diketahui, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sudah sempat mengumumkan jika bioskop-bioskop di Jakarta direncanakan akan kembali dibuka. Bioskop itu akan kembali dibuka meskipun saat ini pandemi virus corona di Indonesia khususnya di Jakarta belum hilang.

Terkait dengan regulasi bioskop, Anies menyebut pihaknya masih menggodok terkait aturanya. Kebijakan itu pun menuai pro dan kontra.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US