Ini Alasan Bibi Nikahi Vanessa Angel Meski Sempat Terjerat Prostitusi
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram/@vanessaangelofficial)
News

Ini Alasan Bibi Nikahi Vanessa Angel Meski Sempat Terjerat Prostitusi

Senin, 13 Januari 2020 10:56 WIB 13 Januari 2020, 10:56 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu lalu, Vanessa Angel sempat mengejutkan publik karena foto pernikahannya. Saat itu, ia belum mau mempublikasikan siapa sosok yang meminang dirinya tersebut.

Namun, belakangan diketahui, pria itu adalah mantan kekasihnya sendiri, Bibi Ardiansyah. Bibi dan Vanessa sudah berpacaran sebelum Vanessa terkena kasus prostitusi.

Saat Venessa sedang menjalani masa hukuman, keduanya sempat dikabarkan putus. Namun, pada akhirnya Bibi memutuskan untuk menikahi Vanessa. Bibi mengaku susah melupakan Vanessa. Hal itu diungkapkan Bibi saat menghadiri acara di sebuah stasiun televisi.

Bibi dan Vanessa
Bibi dan Vanessa (Instagram/@vanessaangelofficial)

"Habis putus saat jauh susah gitu, dikit-dikit kayak kangen, dikit-dikit kayak enggak ada yang bawelin hidup gue. Kita satu pertemanan juga. Saat gue main sama teman gue, ketemu Vanessa lagi, ketemu dia lagi. Ngobrol juga, Vanessa juga butuh motivasi dari aku," kata Bibi.

Bibi sendiri mengaku bahwa hubungan mereka tetap baik seperti sebelum putus. Bibi juga bercerita bahwa Vanessa sering mengkode dirinya soal pernikahan.

Bibi dan Vanessa
Bibi dan Vanessa saat menikah (Instagram/@vanessaangelofficial)

"Yang mengajak nikah duluan aku, tapi Vanessa sebelumnya udah kode-kode.'Mas aku capek nih, seliweran segala macem. Ya sudah Ness, aku merasa diriku sudah siap, kita sama-sama sudah gede, ya sudah kita nikah saja," ungkap Bibi.

Hal senada juga disampaikan oleh Vanessa, ia merasa bahwa dirinya sudah siap menikah dan sedang berada di fase ingin menjalani hubungan yang lebih serius seperti jenjang pernikahan.

"Kita sama-sama di fase mau ngapain lagi, aku sudah siap nikah. Mas Bibi juga sudah siap nikah. Bosen, marah-marah. Liburan nyindir-nyindir, kayak lihat orang liburan bawa bayi," kata Vanessa.

Bibi sendiri melamar Vanessa saat keduanya sedang liburan ke Jepang.

"Melamar waktu liburan di Jepang. Vanessa ngambek pas lagi mau belanja. Kita mau ngapain lagi. Kita sudah pergi sejauh ini, kamu deritanya juga udah banyak banget ya sudah, ya gitu deh," ujar Bibi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU