Cara Buat Gebetan Jatuh Cinta Ala Cewek Korea Yang Bisa Kamu Coba

- Senin, 26 Agustus 2019 | 11:01 WIB
Instagram/@jtbcdrama
Instagram/@jtbcdrama

Bingung gimana caranya buat gebetan jatuh cinta dengan kita? Mungkin kamu bisa coba tips dari remaja Korea ini yang sukses buat gebetannya jatuh hati.

-
instagram/@jtbcdrama

 

Hal pertama yang perlu kamu lakukan ialah menatapnya dengan intens hingga dia menatapmu balik. Ketika mata kalian saling bertemu, alihkan pandanganmu ke arah lain dan lakukan hal ini sebanyak 1 sampai 2 kali. Jangan terlalu sering menatapnya, karena bisa menimbulkan rasa tak nyaman baginya.

-
instagram/@jtbcdrama

 

Hal kedua yang bisa kamu lakukan ialah dengan bertanya kepadanya. Jika kamu sedang menempuh pendidikan, kamu bisa bertanya tentang mata pelajaran atau materi yang tak kamu ketahui.

Jika ia memberikan respon yang baik, kamu harus perhatikan dengan baik-baik pula.

Nah, salah satu poin penting untuk menarik gebetan ialah dengan penampilan, kamu harus perhatikan penampilanmu sebaik mungkin tanpa harus mencolok.

-
instagram/@jtbcdrama

 

Memuji gebetan juga menjadi salah satu cara menarik hatinya, dengan sebuah pujian, ia akan merasa lebih percaya diri dan memberikan sedikit peluang untuk membuka hatinya.

Hal selanjutnya yang bisa kamu lakukan ialah dengan banyak tersenyum dan tertawa, terlebih saat berada di sampingnya.

Jika kalian merasakan ada getaran cinta, cobalah untuk tetap menarik perhatiannya agar hubungan kalian bisa berlanjut. Tapi jika tidak, ada baiknya jika kamu menyudahi cara-cara untuk menarik hatinya.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X