Ungkapkan Kerinduan, Tulisan Adik Ashraf Sinclair Bikin Sedih

- Senin, 30 Maret 2020 | 16:01 WIB
Ashraf Sinclair dan adik laki-lakinya, Adam Sinclair. (Instagram/@adamyousofunny)
Ashraf Sinclair dan adik laki-lakinya, Adam Sinclair. (Instagram/@adamyousofunny)

Baru-baru ini, adik Ashraf Sinclair, Adam Sinclair mengungkapkan kerinduannya pada sang kakak. Di 40 hari kepergian Ashraf, Adam mengunggah foto dirinya dengan Ashraf dengan menyertakan caption yang menyentuh.

Adam mengucapkan terimakasih kepada orang-orang yang telah mendoakan Ashraf dan terus memberikan dukungan kepada keluarganya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Adam Sinclair (@adamyousofunny) on

“Hari ini menandai 40 hari sejak meninggalnya @ashrafsinclair. Kami sebagai sebuah keluarga ingin menggunakan momen ini untuk mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas semua doa, cinta, dan dukungan yang dikirimkan selama perjalanan kami,” tulis Adam pada captionnya.

Dalam caption tersebut, Adam juga menyebutkan abhwa Ashraf adalah cahaya penuntuk kebahagiaan.

“Seperti yang lainnya, saya sangat merindukannya dan itu tidak akan pernah berubah. Kakak ku benar-benar merupakan cahaya penuntun kebahagiaan, dan meskipun kamu pergi, hidupku jauh lebih cerah karena kamu telah menjadi bagian besar darinya," kata Adam.

Adam mengungkapkan bahwa dirinya beruntung memiliki saudara seperti Ashraf.

"Menjadi saudara laki-lakimu adalah hal terbaik yang pernah saya alami. Aku mencintaimu Abang, dan aku selalu memikirkanmu. Al-Fatihah," lanjutnya.

Sebelumnya, BCL mengumumkan bahwa acara 40 harian Ashraf ditiadakan karena pandemi COVID-19. Meski demikian, BCL berharap untuk tetap mendoakan sang suami dan mengajak membaca surat Yasin di rumah masing-masing.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X