Nagita Boyong Rafathar ke Singapura Saat Listrik Padam di Jakarta

- Senin, 5 Agustus 2019 | 21:29 WIB
(photo/Instagram/raffinagita1717)
(photo/Instagram/raffinagita1717)

Pemadaman listrik di Jakarta membuat Nagita Slavina membawa putra semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad pergi ke Singapura. Tak hanya berdua, Nagita juga mengajak baby Sitter Rafathar.

Nagita dan rombongannya terbang ke Singapura pukul 06.00 pagi sebelum mati listrik. Hal ini diketahui dalam vlog YouTube yang berjudul 'Jakarta Mati Lampu, Janjian Sekeluarga ke Singapura'.

Sesampainya di Singapura, mereka langsung menuju hotel. Di dalam video tersebut Nagita menjelaskan alasannya pergi ke Singapura bersama anaknya.

"Kebetulan Caca lagi di sini, mama juga lagi di sini karena ada sodara aku yang sakit. Jadi sekalian bisa nengokin juga. Sekalian bisa ketemu Caca juga, kebetulan Caca abis periksa. Jadi ya kebetulan Raffi lagi ke Klaten, yaudah deh kita ke Singapura aja, gitu kan nak," ujar Nagita.

Setelah sampai di hotel, Nagita dan Caca memutuskan untuk mencari sarapan. Sementara Rafathar sempat berpisah dengan Nagita karena ingin membeli mainan.

Nagita terbang ke Singapura pukul 06.00 pagi, sehingga tak sampai mengalami blackout yang melanda Jakarta dan sebagian daerah lainnya.

Saat mati lampu di Jakarta, Nagita dan keluarganya sedang makan durian di sebuah tempat di Singapura yang sudah menjadi langganannya.

 

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X