Saldo Nasabah Berkurang, Ini Penjelasan Bank Mandiri

- Sabtu, 20 Juli 2019 | 10:53 WIB
Ilustrasi pelayanan nasabah di Bank Mandiri. (Antara/Sigid Kurniawan)
Ilustrasi pelayanan nasabah di Bank Mandiri. (Antara/Sigid Kurniawan)

Bank Mandiri memastikan seluruh saldo nasabah miliknya tidak akan berkurang, sehingga nasabah tidak perlu mengalami kekhawatiran. Hal ini dikatakan oleh Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Nafas di Jakarta, Sabtu (20/7/2019).

Rohan mengatakan, saat ini pihaknya tengah melakukan pemeliharaan sistem teknologi informasi untuk perbaikkan layanan Bank Mandiri. Ia pun sempat meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan. 

"Kami mohon maaf karena kendala ini, sedang kami investigasi. Bapak Ibu tidak perlu khawatir, karena kami pastikan tidak ada dana Bapak Ibu yang berkurang," jelas Rohan Nafas.

Ditambahkan olehnya, saat ini proses normalisasi dan pemeliharaan sistem tengah berlangsung dan akan selesai tidak lama lagi. Karena saat ini proses normalisasi datanya sedang berjalan. Bapak Ibu secara berkala memeriksa saldonya melalui e-channel kami," pungkasnya.

Sebelumnya, Lini masa sosial media seperti Twitter, Instagram hingga status Whatsapp sejak Sabtu (20/7/2019) pagi ini diramaikan dengan kabar dugaan erornya sistem Bank Mandiri. Banyak nasabah yang saldonya berkurang drastis, namun banyak juga yang saldonya bertambah namun tidan bisa melakukan transaksi.
 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X