Keterlaluan! Tak Terima Ditegur, Sejumlah Pemuda Nekat Keroyok Polantas di Jaktim

- Rabu, 28 Desember 2022 | 16:49 WIB
Ilustrasi pengeroyokan. (freepik).
Ilustrasi pengeroyokan. (freepik).

Seorang polisi lalu lintas (polantas) berinisial Briptu T menjadi korban pengeroyokan yang dilakukan oleh sejumlah pemuda di kawasan Otista, Jakarta Timur. Pemicu pengeroyokan rupanya bukan lah hal yang besar.

Aksi pengeroyokan itu sendiri terjadi pada 25 Desember di 2022 pagi yang lalu. Insiden ini diawali saat korban berangkat kerja dan melihat para anak muda yang sedang nongkrong.

"Pas mau berangkat kerja depan Otista itu ada anak-anak bertujuh nongkrong di situ, disuruh minggir," kata Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Timur AKBP Edy Surasa saat dihubungi wartawan, Rabu (28/12/2022).

Baca Juga: Kurun Waktu 15 Hari, Polda Metro Sikat 112 Kasus Kejahatan di Jadetabek

Tak terima ditegur, para pelaku malah melakukan pengeroyokan terhadap korban. Para pelaku mengeroyok korban dengan tangan kosong.

"Dia enggak terima ditegur, langsung ngeroyok," beber Edy.

Baca Juga: Perwira Polisi Terluka Dihajar Ormas PP yang Demo di Depan DPR

Akibatnya, korban mengalami luka namun Edy memastikan luka yang diterima korban hanya luka ringan. Mengenai para pelaku pengeroyokan, Edy menyebut sudah ada satu pelaku yang sudah diamankan oleh pihak kepolisian.

"Iya, pelaku sudah diamankan di Polres, yang nanganin Polres tapi aman artinya enggak fatal, pelipisnya agak lebam," pungkas Edy.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X