Misteri Terbakarnya Cottage Putri Duyung Ancol Belum Terpecahkan

- Senin, 22 Agustus 2022 | 09:18 WIB
Kebakaran di Putri Duyung Resort Ancol, Pademangan, Jakarta Utara. (ANTARA/Abdu Faisal)
Kebakaran di Putri Duyung Resort Ancol, Pademangan, Jakarta Utara. (ANTARA/Abdu Faisal)

Kebakaran melanda kawasan wisata cottage atau penginapan di Putri Duyung, Ancol, Jakarta Utara. Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran itu.

Peristiwa kebakaran ini terjadi juga sempat viral di media sosial salah satunya seperti yang diunggah oleh akun Instagram @jktinfo. Dalam video di akun tersebut, menampilkan suasana kebakaran yang sedang berlangsung di kawasan Putri Duyung.

Pejabat Humas Ancol, Eko Nugroho membenarkan adanya peristiwa kebakaran itu. Dia menyebut setidaknya ada tiga cottage yang terbakar.

"Mengenai kebakaran yang terjadi di Putri Duyung Ancol sore hari, saat ini kondisi sudah padam seluruhnya. Kebakaran menimpa 3 unit cottage," kata Eko kepada wartawan, Minggu (21/8/2022).

BACA JUGA: Hampir 2 Pekan usai Digelar, Anak Buah Anies Belum juga Ungkap Keuntungan Formula E

Mengenai penyebab kebakaran itu sendiri, Eko belum bisa mengungkapnya. Namun, dia memastikan tidak ada korban jiwa dalam insiden itu.

"Penyebab masih belum diketahui dan masih dalam penyelidikan pihak yang berwenang. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini," beber Eko.

Selain itu, dari data pemadam kebakaran sendiri disebutkan jika kebakaran terjadi sekitar pukul 17.00 WIB sore tadi. Sebanyak 12 unit mobil damkar dan 60 unit petugas damkar sempat dikerahkan untuk memadamkan api.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X