Geger! Warga Temukan Kerangka Manusia di Banten, Polisi Turun Tangan

- Kamis, 10 November 2022 | 18:34 WIB
Polisi ke lokasi penemuan kerangka manusia di banten.(Dok Polda Banten).
Polisi ke lokasi penemuan kerangka manusia di banten.(Dok Polda Banten).

Warga Kota Serang, Banten digegerkan dengan adanya menemukan kerangka manusia. Pihak kepolisian sendiri langsung turun tangan menyelidiki kasus tersebut.

"Satreskrim Polresta Serang Kota melalui tim Inafis melakukan olah TKP temu mayat setelah menerima laporan dari Polsek Cipocok Jaya," kata Kasat Reskrim Polresta Serang Kota, AKP David Adhi Kusuma dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Kamis (10/11/2022).

Baca Juga: Petugas Pemadam Kebakaran dan BPBD DKI Jakarta Evakuasi Pohon Roboh di Balai Kota

Kerangka manusia ini ditemukan di Jalan Raya Jakarta, Nomor 01 Kemang, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten, siang hari tadi. Kerangka tersebut ditemukan oleh warga yang sedang memotong rumput.

"Saat saksi MM (28) sedang melakukan pekerjaan membersihkan rumput lalu menemukan tulang kerangka manusia yang di duga mayat dalam keadaan sudah berbentuk tengkorak atau tulang belulang," beber David.

Baca Juga: Pohon Besar Tumbang di Balai Kota Akibat Angin Kencang

Setelah menemukan kerangka itu, saksi melaporkan hal ini ke pihak kepolisian. Dari keterangan saksi lain, David menyebut saksi sering mencium bau tidak sedap disekitar TKP dan sering melihat orang dalam gangguan jiwa sering berada di TKP.

"AJ menjelaskan bahwa sering melihat ODGJ yang melintas atau mendiami sekitar TKP," kata David.

Kekinian, Pihak kepolisian sendiri masih mendalami kasus tersebut. Polisi juga sedang mengidentifikasi kerangka manusia itu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X