The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

PKS Bocorkan Isi Pertemuan dengan PP Muhammadiyah
DPP PKS bertemu dengan PP Muhammadiyah (INDOZONE/Harits Tryan)
News

PKS Bocorkan Isi Pertemuan dengan PP Muhammadiyah

Apa ya isinya?

Jumat, 29 Juli 2022 19:05 WIB 29 Juli 2022, 19:05 WIB

INDOZONE.ID - Presiden Partai Keadilan Sosial (PKS) Ahmad Syaikhu, turut membocorkan hasil pertemuan dengan PP Muhammadiyah, yang dilangsungkan pada hari ini,  Jumat (29/7/2022).

Syaikhu menuturkan, selain melakukan silaturahmi, pihaknya juga menerima masukan dari PP Muhammadiyah, terkait tugas PKS sebagai partai politik.

“Tentu silaturahmi ini kita ingin mendapat masukan secara langsung dari jajaran pimpinan Muhammadiyah, Buya Anwar, khususnya, dan seluruh jajaran dan alhamdulillah banyak hal-hal yang kita dapatkan,” kata Syaikhu di PP Muhammadiyah, Jakarta Pusat, Jumat (29/7/2022).

Dia berujar, pasca pertemuan tersebut banyak hal yang didapatkan PKS dari Muhammadiyah. Semisal, tugas-tugas kepartaian yang harus dilakukan oleh PKS.

Baca Juga: Alasan PKS Gugat Presidential Threshold 20 Persen ke MK: Bangsa Terpecah Belah

“Mudah-mudahan dari masukan-masukan yang beliau-beliau sampaikan, bahan bagi kami untuk diperjuangkan dalam tugas-tugas kami sebagai parpol dan juga DPR,” harap Syaikhu.

Selain itu, Syaikhu mengajak semua pihak untuk dapat menjaga sinergitas dan kolaborasi dengan organisasi masyarakat seperti PP Muhammadiyah.

“Oleh karena itu, saya di PKS mengajak adanya sinergitas dan kolaborasi di antara berbagai elemen anak bangsa, baik itu parpol maupun dengan ormas-ormas yang ada di negeri ini,” tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US