Di Hadapan Pimpinan Media, UPH Berharap Bisa Bersinergi Memajukan Pendidikan di Indonesia

- Rabu, 27 Juli 2022 | 18:47 WIB
Executive Director Yayasan Pendidikan Pelita Harapan (YPPH), Stephanie Riady saat memberikan sambutan di hadapan para pimpinan media massa, Rabu (2/7/2022). (INDOZONE/Fahmy Fotaleno)
Executive Director Yayasan Pendidikan Pelita Harapan (YPPH), Stephanie Riady saat memberikan sambutan di hadapan para pimpinan media massa, Rabu (2/7/2022). (INDOZONE/Fahmy Fotaleno)

Universitas Pelita Harapan (UPH) menyadari bentuk peran penting media massa atau pers memiliki dalam perkembangan komunikasi di berbagai aspek kehidupan masyarakat, termasuk institusi pendidikan

Bersama dengan itu, di hadapan para pemimpin media massa melalui acara Media Gathering, Rabu (27 Juli 2022) di UPH Lippo Village, UPH berharap bisa bersinergi dalam membagikan informasi yang edukatif, akurat, dan bermanfaat bagi publik. 

Executive Director Yayasan Pendidikan Pelita Harapan (YPPH), Stephanie Riady dalam sambutannya mengatakan bahwa UPH akan terus mendukung kegiatan penyebaran informasi yang bermanfaat dalam memajukan pendidikan di Indonesia.

“Kami menyadari bahwa media massa memiliki peran besar dalam penyebarluasan beragam informasi yang bermanfaat bagi publik, khususnya publikasi informatif dalam bidang pendidikan,” ujarnya.

Baca Juga: Misteri di 'Black Panther 2', Mengapa Wakanda Berperang dengan Atlantis? 

“Bagi Yayasan Pendidikan Pelita Harapan (YPPH), pendidikan berkualitas adalah hal yang sangat penting,” sambungnya.

-
Rektor UPH Jonathan L. Parapak (tengah pakai jas) berpose bersama para pemimpin media massa dalam acara Media Gathering di di UPH Lippo Village, Rabu (27/7/2022). (Dok. UPH)

Lanjut dia, pihaknya berkomitmen membangun bangsa melalui pendidikan di Indonesia. UPH dan seluruh institusi pendidikan di bawah naungan YPPH, berupaya maksimal dalam menghadirkan pendidikan transformasional di seluruh Indonesia.

“Melalui realisasi beragam kerja sama guna meningkatkan kinerja dan perkembangan bagi kedua belah pihak,” pungkasnya.

Senada dengan Stephanie, Rektor UPH Jonathan L Parapak menyampaikan apresiasi atas peran media yang selama ini sudah mendukung dunia pendidikan dan UPH lewat publikasi.

-
Rektor UPH Jonathan L Parapak. (INDOZONE/Fahmy Fotaleno)

Menurutnya, insan pers menjadi rekan strategis bagi kami untuk memberikan informasi tentang kehadiran dan komitmen UPH, visi misi UPH, dan informasi baru lainnya.

“Saya berharap hari ini menjadi semangat baru bagi kita semua untuk bergandengan tangan, berkolaborasi dalam memajukan pendidikan di Indonesia lewat publikasi-publikasi berkualitas,” ungkapnya.

Pada acara Media Gathering  tersebut mengangkat tema ‘Experience UPH’. Dalam acara ini UPH memberikan apresiasi kepada rekan-rekan media yang telah turut andil dalam mempublikasikan berbagai kegiatan UPH selama ini.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X