The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Puan Tanya ke Petani Tebu Cirebon saat Dialog: Kelihatan Gak Muka Saya Cantik?
Puan Maharani. (Instagram/@puanmaharaniri)
News

Puan Tanya ke Petani Tebu Cirebon saat Dialog: Kelihatan Gak Muka Saya Cantik?

Baru tahu muka saya cantik

Selasa, 05 Juli 2022 10:05 WIB 05 Juli 2022, 10:05 WIB

INDOZONE.ID - Ketua DPR RI Puan Maharani melakukan dialog dengan petani tebu di Kecamatan Astanajapura, Cirebon, Jawa Barat, Senin (4/7/2022). Pada kesempatan itu, dia bercanda soal wajahnya yang cantik.

Awalnya Puan melakukan tanya jawab dengan para petani terkait permasalahan tebu di wilayah Cirebon. Namun di tengah jalannya dialog, politisi PDIP itu bertanya kepada peserta yang berada di belakang apakah bisa melihat dirinya di atas panggung atau tidak.

"Ini yang dibelakang lihat saya enggak sih, kelihatan enggak, coba ini minggir dulu yang di sini (di tengah), biar yang belakang kelihatan," tanya Puan.

Dia pun meminta kepada para warga yang berdiri untuk duduk agar masyarakat yang di belakang tidak terhalang untuk melihat dirinya.

Baca juga: Bikin Melongo! Ternyata Begini Proses Pembuatan Sound Effect Game The Last of Us Part 2

"Supaya yang jauh-jauh datang ke sini bisa lihat saya. Iya kan," ujarnya.

Puan pun mempertegas kembali kepada para petani yang hadir apakah bisa melihat dirinya secara jelas atau tidak. Saat itulah dia mengeluarkan kelakar soal wajahnya yang cantik.

“Kelihatan enggak sekarang? Nah kan (terlihat). Jadi bisa lihat muka saya, cantik, iya enggak?" canda Puan.

Sementara saat berkunjung ke kantor DPC PDIP Tegal, Jawa Tengah, Puan melakukan silahturahmi sekaligus konsolidasi dengan kader partai berlogo moncong putih ini. 

Puan menyapa para kader yang sangat antusias karena belum pernah bertatap muka dengannya secara langsung. Puan kembali bertanya apakah dirinya cantik.

"Bapak ibu yang belum pernah lihat saya langsung, ini kan bisa lihat saya langsung, biasanya cuma di TV, biasanya cuma lihat di koran, sekarang udah lihat saya. Gimana, cantik gak kaya ibunya?" tutur Puan di DPC PDIP Kota Tegal.

"Tadi saya lihat di sini (baliho) dari sana, saya lihat foto saya kalau dipikir pikir cantik juga ya baru tau saya, setuju atau enggak? kok gak senyum-senyum sih," tutup Puan.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Fahmy Fotaleno
Rachmat Fahzry
Harits Tryan Akhmad

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US