Kronologi Lengkap! Pembunuhan Sadis Mahasiswi Surabaya Mayatnya Terbungkus Koper

- Jumat, 9 Juni 2023 | 10:03 WIB
Angeline Natania, korban pembunuhan yang jasadnya di buat ke jurang Pacet, Mojokerto. (Z Creators/Aris Siswanto)
Angeline Natania, korban pembunuhan yang jasadnya di buat ke jurang Pacet, Mojokerto. (Z Creators/Aris Siswanto)

Rabu, 7 Juni 2023 siang warga Mojokerto, Jawa Timur digemparkan dengan menemuan sesosok jasad yang terbungkus dalam koper. Jasad tersebut dibuang ke dalam lereng jurang Gajah Mungkur, Taman Hutan Raya Raden Soeryo. 

Saksi mata mengungkap jika mayat tersebut terbungkus koper yang berbalut kain putih. Enggak hanya itu, kondisi jenazah sudah mengeluarkan bau menyengat dan dikerubungi lalat. 

"Sabtu 3 Juni lalu itu sudah ada benda tersebut. Meskipun mengeluarkan cairan yang berbau dan banyak lalat, tapi kami kira itu sampah. Posisinya sekitar 20 meter di bawah," kata Ali Sadikin, saksi mata di lokasi. 

Saksi diminta polisi membantu pencarian 

-
Penemuan jasad di jurang Pacet, Mojokerto. (Z Creators/Aris Siswanto)

Ali dan teman-temannya baru tersadar saat mereka mendapat informasi dari petugas Satreskrim Polrestabes Surabaya, perihal kasus hilangnya seorang mahasiswi Universitas Surabaya (Ubaya). 

Pada 7 Juni, petugas Tahura Raden Soeryo diminta untuk mendampingi polisi mencari keberadaan jenazah mahasiswi tersebut.

"Kami dihubungi polisi diminta untuk membantu mencari jenazah korban. Kami terkejut karena barang yang selama in kami kira sampah, ternyata berisi mayat," ujar Ali.

Sempat dikira sampah 

-
Penemuan jasad di jurang Pacet, Mojokerto sempat dikira sampah. (Z Creators/Aris Siswanto)

Jasad mahasiswi yang dilaporkan menghilang tersebut akhirnya ditemukan persis dengan benda yang dikira sampah selama ini. 

Mayat itu diketahui bernama Angeline Natania (20), warga Gunung Anyar, Kota Surabaya. Angeline diketahui merupakan mahasiswi Ubaya, Surabaya yang dilaporkan menghilang sejak 5 Mei 2023 lalu.

Usai dievakuasi, jenazah Angeline kemudian dibawa petugas Satreskrim Polrestabes Surabaya ke RSU dr Soetomo, Surabaya untuk diidentifikasi. 

"Kasus ini ditangani Polrestabes Surabaya. Sebab TKP pembunuhannya di Surabaya," kata AKP Amat, Kapolsek Pacet.

Angeline Natania pergi dari rumah 

-
Penemuan jasad di jurang Pacet, Mojokerto. (Z Creators/Aris Siswanto)

Angeline terakhir kali diketahui pergi dari rumah pada 3 Mei 2023 sekitar pukul 15.00 WIB. Ia berpamitan berangkat kuliah dengan membawa Mitsubishi Xpander berwarna abu-abu metalik dengan nopol L 1893 FY.

Halaman:

Editor: Z Creators

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X