Jadi Bacapres 2024, Anies Pinjam Slogan di Pilgub DKI: Maju Negaranya, Bahagia Rakyatnya

- Minggu, 26 Februari 2023 | 13:31 WIB
Anies Baswedan. (INDOZONE Asep Bidin Rosidin)
Anies Baswedan. (INDOZONE Asep Bidin Rosidin)

Calon Presiden (Bacapres) Anies Baswedan mulai menggaungkan narasi sebuah slogan untuk di Pilpres 2024 mendatang. Bahkan dia kembali mengenakan slogan yang mirip saat digunakan di Pilkada DKI Jakarta tahun  2017 lalu.

Dia mengimprovisasi slogan yang digunakannya pada masa kampanye Pilgub DKI Jakarta, yakni 'Maju Kotanya, Bahagia Warganya' dan kini berubah kini menjadi 'Maju Negaranya, Bahagia Rakyatnya' untuk di perhelatan Pilpres 2024 mendatang.

“Bila 5 tahun kemarin kita mengerjakan Jakarta maju bersama, maka Insya Allah di hari-hari ke depan, di tahun-tahun ke depan, kita akan memajukan Indonesia, maju bersama, 'Maju negaranya, Bahagia rakyatnya,'” kata Anies dalam sambutannya di kegiatan Apel Siaga PKS, di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (26/2/2023).

Baca Juga: Saat Anies Baswedan Nostalgia Momen PKS Bisa Menangkan SBY di Pemilu 2004

Tak hanya itu, Anies juga meminjam tagline baru milik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk pertarungan politik 2024. Adapun tagline tersebut berbunyi Sukses Jakarta untuk Indonesia”. 

“Kini saatnya kita melangkah ke jenjang berikutnya seperti tagline Pemprov DKI Jakarta yang baru beberapa bulan ini digunakan, taglinenya berbunyi sukses Jakarta untuk Indonesia. tagline ini yang kita bawa sekarang,” ujarnya.

Lebih lanjut Anies mengklaim selama kepemimpinannya di Jakarta, ia telah menghadirkan rasa tenang untuk warganya. Selain itu, dengan dukungan PKS, Jakarta telah menjadi kota yang berkeadilan bagi semua golongan masyarakat. 

“Menghadirkan rasa tenang, rasa aman teduh, damai dan tentram bagi semua, bersama PKS di Jakarta kita telah berhasil Bismillah menghadirkan perubahan, menghadirkan kemajuan, menghadirkan keadilan bagi semua di Jakarta,” ungkapnya.

Baca Juga: Diusung Jadi Bakal Calon Presiden, Anies Baswedan Hadiri Apel Siaga Pemenangan Pemilu PKS

Dengan hadirnya keadilan, lanjut Anies, maka hadir pula kedamaian dan kesejahteraan untuk semua kalangan. Hal itulah, kata dia, yang akan diperjuangkan bersama PKS di Pilpres tahun depan. 

“Inilah yang kita perjuangkan bersama setelah 5 tahun bersama dengan PKS di Jakarta, ini telah hadirkan semangat, semangat Jakarta maju bersama,” pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X