The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ramai-ramai Temui Kapolri, Eks Kapolri: Tak Menghakimi Hanya Beri Dukungan!
Para mantan Kapolri sambangi Mabes Polri. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).
News

Ramai-ramai Temui Kapolri, Eks Kapolri: Tak Menghakimi Hanya Beri Dukungan!

Kamis, 27 Oktober 2022 20:51 WIB 27 Oktober 2022, 20:51 WIB

INDOZONE.ID - Tujuh mantan Kapolri pada masanya mendatangi Mabes Polri dan menemui Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo siang tadi. Pada Kapolri pada masanya ini mengaku datang tidak untuk menghakimi juniornya melainkan memberikan dukungan kepada Kapolri saat ini.

"Tidak menghakimi, tidak menggurui, kami justru memberikan dukungan moril," kata Jenderal Purn Bambang Hendarso Danuri kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (27/10/2022).

Bambang menegaskan para Kapolri pendahulu saat ini mendukung penuh Kapolri yang aktif saat ini. Mereka mendukung langkah-langkah yang diambil Kapolri saat ini untuk membenahi institusi Polri.

Baca Juga: Ramai-ramai Mantan Kapolri Datangi Mabes Polri, Ternyata Ini Penyebabnya

"Apa yang tadi disampaikan itu merupakan bentuk konkrit dari pada pendahulu baik mantan Kapolri pada masanya maupun para senior yang hadir hari ini untuk memberikan dukungan," kata Bambang.

"Bahwa apa yang dilakukan oleh Bapak Kapolri sepenuhnya kita semua para purnawirawan dari pusat sampai daerah akan memberikan dukungan sepenuhnya bagaimana Kapolri melaksanakan tahapan-tahapan secara konkrit apa yang menjadi arahan Bapak Presiden," sambung Bambang.

Baca Juga: Ini Kendaraan Kapolri Saat Sorot Tajam Gaya Hidup Jajarannya & Minta Pakai Mobil Innova

Diberitakan sebelumnya, sebanyak tujuh mantan Kapolri siang tadi mendatangi Mabes Polri, Jakarta. Kedatangan mereka untuk menemui Kapolri aktif saat ini yakni Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Ketujuh mantan Kapolri ini antara lain Jenderal Purn Bambang Handarso Danuri, Roesmanhadi, Da'i Bachtiar, Soetanto, Chaerudin Ismail, Timur Pradopo dan Badrodin Haiti.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US