Anies Baswedan Ungkap Isi Pembicaraan dengan AHY: Banyak Titik Temu

- Rabu, 26 Oktober 2022 | 11:33 WIB
Anies Baswedan bertemu dengan Agus Harimurti Yudhoyono (Instagram/@aniesbaswedan)
Anies Baswedan bertemu dengan Agus Harimurti Yudhoyono (Instagram/@aniesbaswedan)

Anies Baswedan menceritakan pertemuannya dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Hal itu diungkapkan Anies melalui unggahan akun Instagramnya.

Bakal calon presiden dari Partai Nasdem tersebut pun mengungkapkan bahwa pertemuan dirinya dan AHY membahas banyak hal. Menariknya, ia mengaku kalau dirinya dan AHY memiliki banyak titik temu.

“Alhamdulilah, ketika gagasan tentang bernegara ditopangtinggikan maka begitu banyak titik temu dalam diskusi,” tulis Anies yang dikutip, Rabu (26/10/2022).

Anies pun menyebutkan dirinya mendapatkan kehormatan ketika bisa berdiskusi dan bertukar pikiran dengan putra sulung dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Anies Rasyid Baswedan (@aniesbaswedan)

Baca Juga: NasDem-Demokrat-PKS Tak Masalah jika Anies Baswedan Pilih Cawapres dari Non Partai

“Sebuah kehormatan siang tadi Mas AHY berkenan mampir, dan kami diskusi berdua cukup panjang. Comparing notes, saling mencocokkan catatan dan bacaan,” ungkapnya.

“Selalu menyenangkan dan mencerahkan kalau berdiskusi, tukar pikiran dengan Mas AHY. Membahas dari soal sejarah hingga soal tantangan Indonesia ke depan,” tambah Anies.

Baca Juga: PKS Usulkan Aher Jadi Cawapres Anies Baswedan, Demokrat: Ingin Dapat Efek Elektoral

Diketahui, dalam pertemuan Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono turut hadir juga Sugeng Suparwoto (NasDem), Willy Aditya (NasDem), M. Sohibul Iman (PKS), Pipin Sofian (PKS), M. Kholid (PKS), kemudian dari partai Demokrat ada AHY, Iftitah, Benny hingga Sudirman Said.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X