Ini Ciri Perampok yang Membobol 212 Mart Sukabumi

- Rabu, 8 Mei 2019 | 13:37 WIB
Screenshot
Screenshot

212 Mart di Cisaat, Sukabumi, Jawa Barat dibobol maling. Akibat pembobolan tersebut, toko itu diketahui mengalami kerugian sekitar Rp 80 juta. Aksi tersebut berlangsung sekitar 20 menit pukul 03.00.

Pelaku diketahui berjumlah 5 orang. Para pelaku membawa karung, linggis dan lampu senter untuk melancarkan aksinya tersebut. Seluruh pelaku mengenakan masker dan juga sempat memarkirkan kendaraannya di depan toko.

"Mereka diduga masuk dengan cara membongkar folding gate menggunakan linggis, ada bekas perusakan paksa di bagian depan tepat di pintu. Dari durasi CCTV, mereka beraksi sekitar 20 menit. Pelaku terlihat santai masuk ke dalam setiap ruangan toko," kata Deden, sekretaris Koperasi Sukabumi Raya, dilansir dari Detikcom.

Pelaku juga sempat membelokkan arah CCTV dan mematikan listrik kWh meter. Adapun produk-produk yang mereka curi, mulai dari produk susu, kosmetik serta sejumlah barang lainnya yang belum sempat diinput karyawan.

Para pelaku tersebut bahkan terlihat santai karena mengira CCTV sudah mati, lantaran kwh meter sudah diputuskan. Sebelum meninggalkan toko, seorang pelaku bahkan terlihat meninggalkan jejak dengan buang air besar di dalam toko.
 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X