Hunian Berbasis Transportasi Publik Mulai Jadi Pilihan Masyarakat

- Selasa, 26 November 2019 | 09:23 WIB
(The MTH Premiere)
(The MTH Premiere)

Penggunaan transportasi publik sebagai moda transportasi utama masyarakat terus ditingkatkan pemerintah terutama di Ibukota Jakarta.

Pemerintah juga terus mendukung pengembangan pembangunan hunian yang berbasis publik transportasi dan konsep Transit Oriented Developmnent (TOD).

Anak perusahaan PT. Adhi Karya (Persero), yaitu PT Adhi Commuter Properti (ACP) tengah mengembangkan kawasan properti berbasis transportasi publik yang lokasinya terintegrasi dengan tiga publik transportasi Stasiun LRT Cikoko, KRL Stasiun Cawang dan Halte Busway Cikoko Stasiun Cawang.

"Saat ini, salah satu proyek ACP bersinergi dengan Yayasan Darma Putra Kostrad telah mengembangkan kawasan yang sangat strategis terletak di Tebet – Jakarta Selatan. Untuk menuju ke bandara Halim Perdana Kusuma hanya membutuhkan waktu 12 menit" ucap Project Director The Premiere MTH Aan Susanto, di Jakarta, Senin (25/11).

Adanya integrasi itu, diharapkan aktifitas para pekerja menuju kantor menjadi lebih cepat dan tidak membuang waktu berlama-lama di perjalanan, juga akan meningkatkan produktifitas dalam bekerja.

Kawasan yang terletak di MT Haryono tersebut diberi nama 'The Premiere Mith'. Kawasan ini berupa Apartemen, Office dan Komersial area dalam satu atap.

Aan menyatakan dari sesi pilih unit pada grand launching, mayoritas konsumen tertarik pada unit yang memiliki view menghadap ke Stasiun LRT.

"Ini bukti akan tingginya kebutuhan masyarakat terhadap hunian yang memudahkan penghuni serta terintegrasi dengan publik transportasi," katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X