Wow, Bujet Baju Lebaran Keluarga Krisdayanti Capai Puluhan Juta

- Jumat, 7 Juni 2019 | 12:12 WIB
Instagram/Krisdayantilemos
Instagram/Krisdayantilemos

Banyak orang yang sudah mempersiapkan tampilan untuk merayakan Hari Raya. Termasuk penyanyi kondang Krisdayanti yang mengaku menyiapkan bujet khusus untuk baju Lebaran keluarganya yang mencapai puluhan juta rupiah.

"Mungkin puluhan (juta) karena kita memang sarimbit (batik) dan bikinnya beberapa model," ujar dia, melansir ANTARA.

"Kalau budget perempuan otomatis, saya enggak boleh hitungan karena otomatis. Kalau bikin seragam, saya dan mama saya dan adik. Kalau ada papa, ada Aurel, Azriel berkesempatan dikembarin bisa juga. Jadi, saya enggak pernah mematok," lanjut dia.

Kata dia, bujet yang telah dipersiapkannya untuk baju Lebaran yang seragam sangat wajar. Sebab, untuk mendapatkan busana dengan bahan bagus tentu harganya tidak murah.

"Sekarang bahan yang bagus aja udah berapa, dan rata-rata kalau baju perempuan itu layer-nya dua sampai tiga kali, ada furing, ada daleman, terus ada outer-nya lagi. Kalau satu meter aja bahan baku bisa Rp3,5 juta, sekitar itu. Itu berapa kali karena kan otomatis memang lebih nyaman dan enggak hanya sekali pakai lho," terang dia.

Pun kata dia, baju yang dipersiapkan keluarganya itu tak hanya bisa dipakai di Hari Raya saja, melainkan di hari lain seperti untuk undangan dan sebagainya.

"Baju itu bisa tetap dipakai untuk menghadiri undangan atau acara halal bi halal. Jadi, semua baju enggak ada yang saya sembarangan bikin. Otomatis, baju bisa dipakai lagi. Dan bahkan kalau pun saya udah enggak bisa, banyak teman-teman yang menunggu cuci gudang," kata dia.

Baju Lebaran keluarga Krisdayanti dirancang oleh desainer Hengky Kawilarang. Sang suami, Raul Lemos diketahui turut mendukungnya dalam menyiapkan tampilan keluarganya di hari yang nan Fitri tersebut.

"Alhamdulillah karena Raul orangnya sangat apik untuk memilih material. Jadi, saya enggak mau kesalahan, kalau misalkan materialnya panas atau furingnya salah. Kami otomatis terima tamu harus senyaman mungkin," ujar Krisdayanti.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X