Keluarga Yudhoyono akan Ziarah ke TMP Kalibata

- Rabu, 5 Juni 2019 | 10:09 WIB
ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari
ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) beserta keluarga berencana untuk ziarah ke makam mendiang Ibu Ani Yudhyono pada hari Lebaran pertama ini, usai melaksanakan sholat Ied.

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menuturkan bahwa pagi ini sang ayah memang tak bisa melaksanakan sholat Ied karena kurang sehat. Tapi, kemungkinan besar dia akan ikut berziarah.

"Ingin ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kalibata, kami merindukan Ibu Ani di hari yang fitri ini," ujar Agus. Keluarga besar Yudhoyono sendiri sholat Ied di Cikeas.

Lantaran akan berziarah, keluarga Yudhoyono pada tahun ini tidak mengadakan open house seperti sebelumnya. Apalagi keluarga juga masih dalam kondisi berduka.

Mewakili keluarga, Agus mengucapkan terima kasih atas doa yang selama ini masyarakat termasuk para sahabat dan kerabat berikan untuk mendiang Ibu Ani.

"Kami tidak ada open house karena kami sekeluarga masih dalam rasa duka yang dalam. Terima kasih atas segala doa dan niat silaturahim kerabat, tetapi kami ingin berziarah untuk memberikan doa kepada ibunda, almarhumah Ibu Ani Yudhoyono," tutur dia.

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X