4 Aktor Yang Kehadirannya Nggak Banyak Disadari Orang Di Film Gundala

- Jumat, 6 September 2019 | 14:40 WIB
istimewa
istimewa

Komedian Aming dan Ari Tulang belakangan ini menjadi perbincangan hangat di media sosial karena banyak yang menyadari bila dua toko ini terlibat dalam film Gundala.

Film Gundala sendiri menjadi film jagoan pertama di Indonesia yang diisi oleh banyak aktor tanah air serta pendatang baru yang mencuri perhatian banyak orang. Nyatanya, bukan hanya Aming dan Ari Tulang saja yang kehadirannya tak banyak disadari oleh orang-orang dalam film Gundala. Siapa saja mereka? Yuk simak informasinya di bawah ini.

1. Aming

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Joko Anwar (@jokoanwar) on

Komedian Aming, dalam film Gundala berperan sebagai salah satu anak Bapak. Dengan rambut panjang serta kumis yang lebat membuat banyak orang tak mengenali Aming dalam film Gundala.

"Waktu gala premiere, selesai pemutaran para pemain nyapa para penonton. Aming Sugandhi, salah satu aktor favorit saya berdiri di antara pemain. Banauak yg nanya, "lah, tadi jadi apa, Ming?" tulis sang sutradara.

2. Ari Tulang

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Joko Anwar (@jokoanwar) on

Ari Tulang sendiri dalam film Gundala berperan sebagai Kamal Atmaja dengan tampilan visual yang keren. Ari tampil dengan kepala plontos dan mengenakan kaacamata hitam bulat. Tokoh Kamal berhasil membuat penonton merinding setiap kali mengatakan "Sareeee!" dengan bola api kecil.

"Salah satu kebahagiaan waktu bikin #Gundala ada ngajak teh legendary Ari Tulang sebagai Kamal Atmaja. "Sareeee..!" ungkap Joko.

3. Imansyah Lubis

-
Twitter/@bapakranger

 

Tokoh yang satu ini memang bukan berasal dari kalangan artis. Imansyah sendiri berperan sebagai cameo di film Gundala, tepatnya menjadi salah satu anggota dewan.

4. Della Dartyan

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Joko Anwar (@jokoanwar) on

Wanita yang menjadi Finalis Putri Indonesia tahun 2013 berperan sebagai istri teman pekerja ayah Sancaka dalam film Gundala.

"Della Dartyan, one of Indoensia's most promiisng rising star actresses, bertranformasi untuk perannya di GUNDALA. Ntar liat gimana @delldartyan tampil sangat beda di film Gundala," tulis Joko Anwar.

 

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X