The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Perampok Bersenpi Gasak Minimarket di Tangsel, 3 Karyawan Disekap!
Ilustrasi perampok dan uang. (Freepik).
News

Perampok Bersenpi Gasak Minimarket di Tangsel, 3 Karyawan Disekap!

Sangat meresahkan.

Rabu, 20 April 2022 11:45 WIB 20 April 2022, 11:45 WIB

INDOZONE.ID - Kawanan perampok berhasil melakukan aksinya merampok sebuah minimarket di kawasan Tangerang Selatan (Tangsel) semalam WIB. Dalam aksinya, kawanan perampok yang dilengkapi dengan senjata api ini sempat menyekap tiga karyawan minimarket.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan membenarkan adanya insiden perampokan tersebut. Dia menyebut kawanan perampok ini berjumlah sekitar tiga orang.

"Kejadian tadi malam di wilayah Pagedangan, Tangsel adanya pencurian dengan kekerasan yang dilakukan tiga orang terhadap sebuah Alfamart di mana dalam Alfamart itu ada tiga orang karyawan," kata Kombes Zulpan kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (20/4/2022).

Minimarket yang disasar yakni di daerah Jalan Raya Maloko, Pagedangan, Tangsel. Insiden ini terjadi semalam saat minimarket hendak tutup.

"Mereka datang ke alfamart itu ketika Alfamart itu dalam proses tutup toko. Jadi kurang lebih 20.00 WIB," beber Zulpan.

Baca Juga: Reviem Ambulance: Film Perampokan Bank Terencana yang Berubah Menjadi Sangat Buruk

Dalam aksinya, kawanan ini dilengkapi dengan senjata tajam hingga senjata api. Mereka juga sempat menyandera para karyawan disana.

"Pelaku tiga orang, di mana dua menggunakan senjata. Di mana satu diduga senpi yang sempat ditodongkan oleh salah satu karyawan yaitu kasir dan satu menggunakan senjata tajam pisau," kata Zulpan.

Kawanan ini pun berhasil mengambil sejumlah uang dari minimarket tersebut dan berhasil melarikan diri. Kekinian, pihak kepolisian sendiri masih memburu para pelaku.

"Saat ini tim dari Polda Metro dan Polres Tangsel sedang melakukan pendalaman dan pengejaran terhadap para pelaku yang tentunya kita sudah melihat gambar mereka dari CCTV dan keterangan dari para saksi, korban," pungkas Zulpan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US