The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Greysia/Apriyani Buka-bukaan Soal Hadiah Juara Olimpiade Tokyo, Sejahterakan Keluarga!
Greysia Polli/Apriyani Rahayu saat menjadi bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier, Kamis (23/9/2021) (Istimewa)
News

Greysia/Apriyani Buka-bukaan Soal Hadiah Juara Olimpiade Tokyo, Sejahterakan Keluarga!

Kamis, 23 September 2021 15:10 WIB 23 September 2021, 15:10 WIB

INDOZONE.ID - Ganda putri bulu tangkis Indonesia, Greysia Polli/Apriyani Rahayu buka-bukaan soal hadiah yang diterima setelah meraih medali emas Olimpiade Tokyo pada Agustus 2021 lalu.

Diketahui, Greysia/Apriyani menerima sederet hadiah setelah berhasil menyumbangkan medali emas untuk Indonesia di pesta olahraga terbesar di dunia itu.

Dari pemerintah, mereka mendapatkan uang masing-masing sebesar Rp5 miliar. Selain itu, mereka juga menerima hadiah dari masyarakat, di antarnya 500 juta dari pengusaha Gilang Widya Pramana, Rp500 juta dari Grab Indonesia.

Tidak hanya uang tunai, mereka juga mendapatkan tabungan emas dari PT Pegadaian. Lalu sebidang tanah, rumah, hewan ternak, hingga menikmati minuman kopi seumur hidup dari salah satu franchise.

Dari hadiah yang didapatkan itu, Greysia/Apriyani mengaku bersyukur dan akan memanfaatkan hadiah-hadiah itu sebaik mungkin.

Saat menjadi bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier, Apriyani mengungkapkan hadiah tersebut akan ditabung buat masa depan dan sebagian diberikan kepada keluarga di kampung halaman.

"Pasti buat ditabung lah, Mas Deddy... Gue Invest buat hari nanti, buat ke depannya. Udah itu doang kok mau ngapain lagi," kata Apriyani dikutip Indozone, Kamis (23/9/2021).

Apriyani mengaku juga sudah membelikan tanah dan rumah untuk orang tau dan saudara-saudaranya.

Sementara Greysia, pendapatan yang diterimanya selama ini digunakan untuk membiayai hidupnya dan keluarganya. Terlebih lagi saat ini dia sudah menikah, ada tanggung jawab lain yang diharus dilaksanakan.

"Sekarang udah ada di dunia bulu tangkis yang ibaratnya sudah bisa mebiayai kehidupan saya dan keluarga saya, dan sekarang sudah menikah, dan ada hal-hal yang ingin dituju," ungkap dia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Nanda
Dina

Dina

Editor
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US