Ini Peran 2 Terduga Teroris yang Baru Ditangkap di Jaktim

- Rabu, 30 Juni 2021 | 16:39 WIB
Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Divisi Humas Polri Kombes Pol Ahmad Ramadhan (ANTARA/Laily Rahmawaty)
Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Divisi Humas Polri Kombes Pol Ahmad Ramadhan (ANTARA/Laily Rahmawaty)

Mabes Polri membeberkan peran dua terduga teroris yang baru saja ditangkap Densus 88 AT Polri pagi tadi di kawasan Jakarta Timur. Ternyata, kedua teroris itu berperan sebagai penerima barang dari terduga teroris lainnya.

"Dua orang diduga teroris namanya adalah BS dan SY dimana perannya menerima barang paket titipan," kata Kabag Penum Divisi Humas Mabes Polri Kombes Pol Ahmad Ramadhan kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (30/6/2021).

Kombes Ramadhan menyebut paket yang diterima oleh BS dan SY dikirim oleh terduga teroris berinisial AS dan dikirim dari wilayah Bangka Belitung ke Jakarta. Sayangnya, Ramadhan tidak membeberkan isi paket atau barang tersebut.

Baca Juga: Tangkap 2 Teroris di Jaktim, Densus Sita Belati Hingga 6 Senpi

"Barang paket titipan dari saudara AS yang dikirim dari Provinsi Babel," beber Ramadhan.

Polri sendiri masih mendalami lebih lanjut peran dari kedua terduga teroris ini. Densus 88 juga masih mengembangkan jaringan teroris ini.

Seperti diketahui, pagi tadi Densus 88 AT Polri menangkap dua terduga teroris jaringan JAD. Keduanya ditangkap di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Dari penangkapan ini, Densus 88 menyita tiga pucuk senpi jenis revolver, tiga pucuk senpi laras panjang, 100 butir amunisi hingga dua pisau belati. Kedua terduga teroris tersebut akan ditahan di Mapolda Metro Jaya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X