Gagal Cari Musuh Tawuran, Trio Remaja di Bekasi Malah Begal Wanita hingga Tewas

- Sabtu, 26 Maret 2022 | 08:58 WIB
Ilustrasi begal. (ANTARA NEWS)
Ilustrasi begal. (ANTARA NEWS)

Seorang wanita muda berinisial IN (22) tewas usai terkena bacokan setelah dibegal oleh trio remaja di Kabupaten Bekasi. Usut punya usut ternyata trio remaja melakukan aksi begal lantaran gagal menemukan musuh untuk diajak tawuran.

Insiden ini sendiri terjadi pada 22 Maret 2022 yang lalu di saat para tersangka mencari musuh. Sayangnya, mereka gagal mendapatkan musuhnya.

"Kronologinya pada 22 Maret 2022 tersangka N dan MR berputar-putar untuk cari musuh untuk diajak tawuran tapi gagal karena ada kegiatan preventif Patroli Presisi," kata Kasubdit Penmas Bid Humas Polda Metro Jaya, Kompol Hari Agung Julianto dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Sabtu (26/3/2022).

Hari menyebut para pelaku saat itu langsung mengarahkan kendaraanya ke Kampung Tegal Gede, Cikarang Utara. Disana, mereka melihat korban berjalan seorang diri dan langsung melakukan aksi pembegalan.

Baca Juga: Pertahankan Harta dan Nyawa, Korban Begal Malah Jadi Tersangka Usai Bunuh Pelakunya

"Karena korban dipepet tasnya dan korban melawan sehingga tersangka begal korban. Setelah korban teriak minta tolong, pelaku panik sehingga kabur tanpa berhasil mengambil barang-barang milik korban," beber Agung.

Korban pun yang terkena bacokan ditubuhnya akhirnya tewas di tempat. Dua hari berselang, ketiga pelaku antara lain N (17), NR (16) dan AS (16) berhasil ditangkap di kawasan Cikarang, Kabupaten Bekasi dan polisi masih memburu satu DPO lainnya.

Atas perbuatanya, para tersangka dikenakan Pasal 338 dan atau 365 KUHP. Para tersangka terancam hukuman 15 tahun penjara.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X