Felicia Unggah Foto Pakai Kebaya di Hari Kartini, Netizen: Makin Cantik Setelah Melepaskan

- Rabu, 21 April 2021 | 13:31 WIB
Felicia Tissue. (Instagram/@feliciatissue)
Felicia Tissue. (Instagram/@feliciatissue)

Felicia Tissue mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya mengenakan kebaya di akun Instagram-nya pada Rabu (21/4/2021). Felicia mengunggah foto tersebut dalam rangka memperingati Hari Kartini.

Dalam foto tersebut, wanita kelahiran tahun 1994 itu tampak anggun dengan atasan kebayanya. Felicia tampak tersenyum lebar ke arah kamera dan wajahnya pun terlihat bercahaya.

Sementara itu, pada captionnya, Felicia mengungkapkan kekagumannya kepada Raden Ajeng Kartini. Dia mengaku kagum dengan Kartini yang menurutnya telah membawa banyak perubahan untuk perempuan Indonesia.

"Saya sudah membaca biografi Raden Adjeng Kartini. Dia memberdayakan & mempengaruhi wanita untuk menyimpang dari norma, untuk melihat potensi yang lebih luas & lebih dalam yang dapat dilakukan wanita - Menjadi melek huruf," tulis Felicia pada captionnya, Rabu (21/4/2021).

"Warisannya turun dalam sejarah hanya karena dia memiliki hati, pikiran, dan keyakinan yang mengakar kuat bahwa perubahan harus dilakukan untuk kemajuan masa depan," sambungnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Fel???? (@feliciatissue)

Felicia bahkan mengaku telah terinspirasi oleh Kartini.

"Terinspirasi olehnya, saya menyadari itu; kita bisa mendengarkan orang lain, tapi jangan kehilangan suaramu sendiri," kata Felicia.

Unggahan Felicia pun dibanjiri komentar dari netizen Indonesia. Banyak yang memuji Felicia. Gadis tersebut dinilai semakin cantik dan elegan setelah berpisah dari Kaesang Pangarep.

"Skr makin cantik setelah melepaskaan yaa," komentar @hestysondakh.

"Yang dlu apa gak nyesel ninggalin yg baik n cantik ky gini," kata @elshebekaelshebeka.

"Cerdas mbak-nya... Semoga Happy selalu... Selamat Hari Kartini," kata 
@oh_snap_its_dwi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X