Memilukan, Ibu Muda Nyaris Tewas Dianiaya Suami, Jari Putus, Mulut Robek dan Kepala Bocor

- Kamis, 22 April 2021 | 19:29 WIB
Istri nyaris tewas dianiaya suami di Prabumulih (Istimewa)
Istri nyaris tewas dianiaya suami di Prabumulih (Istimewa)

Ibu muda bernama Puspa Dewi (31 tahun) menjadi korban penganiayaan suaminya, Firmansyah, di rumah mereka yang berada di Jalan Cempedak, Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, Sumatera Selatan

Berdasarkan informasi yang dihimpun, ibu dua anak itu nyaris tewas karena mengalami luka di bagian belakang kepala akibat dipukul dengan kayu. 

Tak hanya itu, Puspa juga mengalami luka lebam di sekitar mata, luka robek di bagian perut, dan menderita patah jari tengah dan jari manis, serta jari telunjuknya putus.

Berdasarkan keterangan dari keluarga Puspa, kejadian itu terjadi sekitar pukul 05.30 WIB saat Puspa sedang tertidur pulas di kamarnya, Senin (19/4/2021).

Tiba-tiba Firmansyah datang dan menduduki perut dan mencekik leher Puspa. Suaminya itu juga membekap mulut Puspa dan merobeknya. 

Tak sampai disitu, jari jemari Puspa juga dipatahkan oleh suaminya itu hingga putus, lalu memukul Puspa dengan kayu di kepala bagian belakang, hingga tak sadarkan diri. 

Ironisnya, penganiayaan itu dilakukan Firmansyah di depan dua anak mereka yang masih kecil-kecil.

Usai melakukan perlakuan kejamnya ke sang istri, Firmansyah pun pergi meninggalkan Puspa yang sekarat di dalam kamar rumahnya. 

Beruntung, tetangga korban yang pada saat itu mendengar keributan langsung mendatangi rumah Puspa dan langsung membawanya ke RSUD Kota Prabumulih.

Sementara itu, jajaran Polres Prabumulih hingga kini masih terus melakukan pengejaran terhadap Firmasnyah.

Belum diketahui apa motif dari penganiayaan tersebut, namun tetangga Puspa mengaku bahwa selama 12 tahun menikah dengan suaminya hingga dikarunia dua orang anak, keduanya kerap cekcok.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X