The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Devano Anaknya Turut Dibully, Tangis Iis Dahlia Dahlia Pecah: Aku Ngerasa 'Ade Malu?'
Iis Dahlia dan Devano Darendra. (Instagram)
News

Devano Anaknya Turut Dibully, Tangis Iis Dahlia Dahlia Pecah: Aku Ngerasa 'Ade Malu?'

Rabu, 21 April 2021 11:30 WIB 21 April 2021, 11:30 WIB

INDOZONE.ID - Pedangdut Iis Dahlia sampai emosional menghadapi kenyataan Devano Danendra, anak laki-lakinya sampai tak mau tampil dalam satu frame dengan ibunya syuting bareng gara-gara bully yang kerap diterimanya.

"Syuting kalau ada mamanya dia itu gak mau. Aku sampai ngerasa 'ade malu?," ungkap Iis Dahlia sambil menahan tangis dalam satu acara obrolan of the day yang pernah ditayangkan Youtube Trans7 Official.

Tayangan itu diunggah kembali oleh akun Instagram Duniapunyacerita seperti yang dikutip Indozone, Rabu (21/4/2021).

Saat itu Deddy Courbozier dan Ivan Gunawan didapuk menjadi host dan bintang tamunya Iis Dahlia. 

Pedangdut tersebut sempat menitikan air mata saat ditanyakan mengenai postingannya di IG, harapannya untuk berhenti berkomentar yang aneh-aneh dan bersikap santun seperti idolanya.

Ini menyikapi setiap postingan yang diunggah oleh Iis Dahlia selalu menuai hujatan di media sosial instagramnya. Katanya, banjir hujatan itu cukup banyak datang pada dirinya.

"Salsabila karena umurnya udah lebih dewasa, udah lebih santai. Tapi kalau Devano yang baru merintis di dunia seni seperti mamanya. Terus tiba-tiba mamanya dijelekin terus," bebernya.

Iis Dahlia pun tampak haru menceritakan kenyataan yang diterimanya tersebut. Padahal dia orangnya dari luar sering tampak ceria namun di dalam masih menyimpan kepedihan.

Hujatan yang diterima, Iis Dahlia khawatir anaknya juga merasa terbebani turun jadi hujatan publik juga di media sosial.

Teranyar, ucapan Iis Dahlia terbukti saat dirinya salah menyanyikan lirik lagu 'Ramadhan Tiba' karya Opick.

Lagu yang aslinya diawali lirik 'Ramadan Tiba, Ramadan Tiba' namun berbelok saat dinyanyikan Iis Dahlia jadi 'Marhaban Tiba. Marhaban Tiba' seketika video Iis Dahlia salah lirik menjadi ternding di media sosial.

Dia banjir hujatan. Bahkan hujatan itu tidak berhenti pada dirinya, namun pada anak-anaknya. Termasuk Devano.

Devano lantas menuliskan aksi perundungan yang dia terima di akun Instagramnya dari seorang netizen @ravina_reg yang mengirim pesan. 'Dasar marhaban tiba, nyokap nyonyir'.

Pura Iis Dahlia itu menuliskan pertanyaan yang dijawabnya sendiri, "Gimana sih rasanya jadi Devano?: hidupku selalu dimulai oleh kata-kata indah. Salah satunya sepeti ini.

Unggahan Devano tersebut pun menuai iba dari pengguna Instagram lainnya. Mereka tidak sepakat kalau kesalahan yang dilakukan ibunya tidak harus dilampiaskan pada anaknya.

"Kalau benci ke ibunya kenapa harus nyerang anaknya sih. Anaknya nanggung beban loh itu," tulis seorang netizen.

Artikel menarik lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US