Viral Pengantin Pria Bunuh Diri di Hari Pernikahan, Sosok Pengantin Wanita Jadi Sorotan

- Senin, 31 Mei 2021 | 16:15 WIB
Pengantin wanita sesaat sebelum pengantin pria bunuh diri (Tiktok)
Pengantin wanita sesaat sebelum pengantin pria bunuh diri (Tiktok)

Seorang calon pengantin pria berinisial GFS nekat mengakhiri hidupnya jelang momen pemberkatan. Pria tersebut bunuh diri dengan lompat dari lantai tujuh di sebuah hotel berbintang di Kota Manado, Sualwesi Utara.

Video detik-detik korban melompat dari balkon kamar hingga ke lantai dasar viral di medsos. Pengantin pria itu nampak mengenakan setelan jas dan celana hitam nampak berlari dari pintu kamar hotel menuju balkon dan lompat. 

Baca juga: Detik-detik Pengantin Pria di Manado Bunuh Diri di Hari Pernikahan, Keluarga Histeris

Korban terjatuh tidak jauh dari kolam renang di hotel tersebut. Jenazahnya nampak ditutup plastik hitam. Sementara temannya yang sedang berada di dalam kamar dan tengah live Instagram kaget saat mengetahui pengantin pria itu lompat dari balkon kamar.

Pria itu langsung lari ke luar kamar untuk memberitahu keluarga yang lain, sementara satu temannya yang sedang tidur di kasur pun sontak kaget melihat ke balkon, korban sudah tewas.

Suara tangis dan teriakan pecah dari keluarga dan kerabat yang hadir di hotel tersebut. Tiga orang pria nampak mengevakuasi jenazah korban ke dalam mobil ambulans. Sementara pengantin wanita yang sudah lengkap dengan gaun pengantin nampak berada di samping jenazah korban.

Baca juga: Heboh Pengantin Pria Nekat Bunuh Diri Lompat dari Hotel, Masih Kenakan Baju Pengantin

Belakangan diketahui dari video yang beredar di medsos, penyebab korban nekat bunuh diri karena orangtuanya datang terlambat ke hotel jelang pemberkatan. Wanita berkebaya merah marun yang diduga ibu kandung korban nampak menangis di depan jenazah anaknya dan menyesali keterlambatannya. 

Sementara itu, dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @zal terlihat foto-foto prewedding keduanya. Nampak pengantin wanita berfoto di balkon hotel mengenakan baju putih dengan mahkota di kepalanya. Pengantin wanita juga berfoto bersama para bridesmaidnya yang mengenakan dress pink. Mereka berlima nampak tersenyum ke kamera.

Jelang pemberkatan, pengantin wanita juga masih berselfie dengan teman-temannya di hotel tersebut. Begitu juga dengan pengantin pria, sebelum lompat bunuh diri, ia berfoto bersama para bridesmaid di sebuah sofa di hotel tersebut.

Namun usai foto-foto itu, tak lama korban nekat mengakhiri hidupnya. Video tersebut sukses mencuri perhatian netizen. Mereka menyoroti pengantin wanitanya.

"Ya Allah kasihan pengantin ceweknya, seharusnya bahagia malah duka," kata seorang netizen.

"Ga kebayang jadi calon istrinya," timpal yang lain.

"Mohon maap istrinya agak lebih tua gak si sepertinya," kata netizen lain.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X