The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Merinding! Kanit Intel di Sorong Dikeroyok Warga karena Hal Ini
Ilustrasi pemukulan. (Pixabay/Annabel_P)
News

Merinding! Kanit Intel di Sorong Dikeroyok Warga karena Hal Ini

Berhasil diselamatkan.

Rabu, 02 Juni 2021 15:57 WIB 02 Juni 2021, 15:57 WIB

INDOZONE.ID - Kepala Unit (Kanit) Intel Polsek Moraid, Sorong, Papua Barat, Bripka Miswanto dikeroyok oleh sejumlah orang. Pengeroyokan ini merupakan buntut dari kecelakaan seorang pegawai negeri sipil (PNS) berinisial NY (48) di Sorong hingga tewas.

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol Adam Erwindi menyebut insiden kecelakaan lalu lintas yang membuat NY tewas terjadi pada Senin, 31 Mei yang lalu. Kendaraan sepeda motor yang dikendarai NY kala itu terlibat kecelakaan dengan sebuah mobil.

Pasca insiden tersebut, Polsek Moraid didatangi oleh sejumlah warga. Warga mendatangi Polsek lantaran mendengar kabar pelaku yang terlibat kecelakaan disembunyikan oleh Kanit Intel.

"Beredar kabar bahwa supir Hilux disembunyikan Kanit Intel Polsek Moraid sehingga masyarakat langsung mencari Kanit Intel Polsek Moraid," kata Kombes Adam dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Rabu, (2/6/2021).

Warga pun langsung melakukan pengeroyokan terhadap korban. Beruntung korban dapat diselamatkan.

"Sehingga masyarakat langsung mencari Kanit Intel Polsek Moraid dan melakukan penganiayaan kepada Kanit Intel Moraid," beber Adam.

BACA JUGA: Geger, Mayat Wanita Tanpa Kepala dan Pakaian Ditemukan di Halaman Rumah Kosong Banjarmasin

Tak sampai di situ, massa juga sempat melempari kantor polisi menggunakan batu. Suasana pun dapat dikendalikan setelah Kapolres Sorong dan Direktur Polisi Air, Udara (Dir Polairud) Polda Papua Barat, dan Danyon B Brimob Kota Sorong tiba di lokasi.

"Bagi masyarakat kita imbau bila terjadi hal seperti ini serahkan penanganan kepada pihak kepolisian, jangan malah membuat tindakan justru menjadikan sebuah tindak pidana baru seperti pengrusakan ataupun penganiayaan," pungkas Erwindi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US