The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Terharu, Ibu-ibu Ini Kegirangan Dapat Makanan Gratis dari Orang Baik: Terimakasih..
Ibu-ibu yang kegirangan dapat bantuan sembako. (Instagram/@insta_julid)
News

Terharu, Ibu-ibu Ini Kegirangan Dapat Makanan Gratis dari Orang Baik: Terimakasih..

Rabu, 04 Agustus 2021 18:57 WIB 04 Agustus 2021, 18:57 WIB

INDOZONE.ID - Di masa PPKM Darurat yang kini memasuki level 4 membuat banyak para pedagang kaki lima dan masyarakat yang memiliki pencarian di jalanan tercekik dan sulit untuk mencari makan.

Namun, melihat kondisi tersebut belakangan ini banyak sekali orang-orang baik yang memberikan bantuan ke jalanan. Salah satunya yang dilakukan pria yang satu ini, bahkan ia berhasil membuat para ibu-ibu kegirangan dengan aksinya tersebut.

Dalam unggahan di Instagram @insta_julid, tampak seorang pria yang membagi-bagikan sembako kepada para pedagang kaki lima dan orang pinggiran. Ia bahkan mempersilahkan seorang bapak-bapak untuk memilih bahan sembako yang dibutuhkan dengan mengambil sendiri.

"Saya mau berbagi pak, jadi barang-barang yang ada disini apa yang bapak butuhkan silahkan diambil," kata pria tersebut.

Selain memberikan bantuan kepada bapak tersebut, pria itu juga memberikan sembako kepada para ibu-ibu yang sedang beristirahat di pinggir jalan.

Saat menerima sembako tersebut, ibu-ibu itu kegirangan sambil berjoget dan mengucapkan kata terimakasih kepada pria itu.

"Makasii.. makasiiaa nak.. semoga balasannya Allah yang beri loh ya, bukan saya," ungkap ibu-ibu tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Akun gosip (@insta_julid)

Netizen yang melihat video tersebut langsung meninggalkan komentar terharunya. Banyak netizen yang bahkan ingin melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan pria tersebut dengan berbagi sembako kepada warga yang membutuhkan.

"Melihat kek gini gimana ya hati pemerintah ???? Apa tidak miris, apakah masih ada hati nurani melihat rakyatnya kaya gini... Sungguh rakyat Indonesia rakyat yang kuat," kata akun @ferymunandar_.

"Teruslah berbuat baik wahai orang2 baik,,terharuu????????" kata akun @niia_asmorra.

"Ikut bahgia lht ibunya bhgia ????" kata akun @elixkurniawati.

TAG
Abdul Fattah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US